Tottenham Masih Berminat Pada Serivis Pemain Muda Juventus

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Mei 2024, 18:00 WIB
Target Tottenham

Samuel Iling-Junior

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan masih menginginkan servis talenta muda milik Juventus, Samuel Iling-Junior menjelang dibukanya bursa musim panas mendatang. Akan tetapi klub London utara tersebut harus bersaing dengan klub Premier League lainnya dalam berburu kontraknya.

Menurut kabar yang dilansir Tutto Juve menyebutkan bahwa Tottenham masih secara aktif berminat untuk merekrut Samuel Iling-Junior dari Juventus menjelang dibukanya bursa musim panas. Selain klub London utara, rival mereka di Premier League, Brighton and Hove Albion juga tetap berminat pada pemain 20 tahun tersebut.

Pemain internasional U-21 Inggris tersebut melakoni debutnya di Serie A musim lalu, mencetak satu gol dalam 12 penampilannya di liga untuk Bianconeri akan tetapi kesempatan untuk bermain secara reguler bersama tim utama terbatas musim ini dengan hanya dua kali menjadi starter dari 23 penampilannya di semua kompetisi.

Sang penyerang utamanya bermain sebagai winger namun juga bisa dimainkan lebih ke tengah dan bisa memberikan kedalaman yang lebih bagi Spurs yang siap kembali bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Kabarnya eks pemain akademi Chelsea tersebut siap hengkang di bursa transfer mendatang dan beberapa klub telah menunjukkan minat untuk merekrutnya, selain dua klub Premier League tersebut klub Serie A juga tertarik pada servisnya termasuk Atalanta dan Bologna. Sementara Juve telah bersiap untuk melepasnya dan meminta mahar sebesar 15 Juta Euro untuk memberi lampu hijau kepergiannya.

Artikel Tag: Tottenham, Juventus, Samuel Iling-Junior

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-masih-berminat-pada-serivis-pemain-muda-juventus
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini