Andai Aston Villa Degradasi, 99 Persen Grealish Menuju MU

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 05:15 WIB
Andai Aston Villa Degradasi, 99 Persen Grealish Menuju MU

Jack Grealish (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Mantan pemain Tottenham Hotspur, Paul Robinson, angkat suara untuk mengomentari terkait rumor kepindahan Jack Grealish ke Manchester United. Robinson menilai transfer tersebut bisa saja menjadi kenyataan andai Aston Villa terdegradasi di musim ini.

Harus diakui bahwa Grealish merupakan sosok yang sangat penting bagi Aston Villa. Pasalnya bintang berusia 24 tahun itu merupakan aktor utama di balik keberhasilan The Villans promosi ke Premier League di musim ini.

Di sepanjang musim 2019/20, Grealish juga menunjukkan performa gemilang. Hal itu pula yang membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Robinson menyebut transfer Grealish ke Man United sangat mungkin untuk terwujud. Terlebih jika Villa memang tak mampu menyelamatkan diri dari jeratan degradasi di musim ini.

"Apakah Grealish akan hengkang andai Aston Villa terdegradasi? Tentu saja!" ujar Robinson kepada Football Insider.

"Aston Villa saat ini terancam kehilangan beberapa aset berharga mereka jika terdegradasi musim ini. Jack Grealish, Tyrone Mings, Tom Heaton dan John McGinn semuanya merupakan pemain berkualitas. Andai Aston Villa degradasi, maka mereka berpeluang kehilangan pemain-pemain tersebut," pungkasnya.

Villa sendiri dikabarkan sudah pasrah jika harus kehilangan Grealish. Manajemen klub menyadari sepenuhnya bahwa cukup sulit bagi mereka untuk mempertahankan Grealish terlebih dari kejaran klub sekelas Man United. Villa tak akan mempersulit kepindahan Grealish namun dengan syarat andai MU bersedia untuk memenuhi tuntutan harga transfer yang mereka inginkan dikisaran angka 80 juta pound sterling.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini