Amrabat Bakal Tinggalkan Fiorentina, Milan Gali Informasi

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 10:42 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi terkait peluang merekrut gelandang Sofyan Amrabat yang berpeluang meninggalkan Fiorentina.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Amrabat sejak ia masih membela Hellas Verona yang mengindikasikan bahwa ia merupakan profil yang disukai manajemen mengingat ia masih tergolong muda dan bisa menyesuaikan diri dengan berbagai sistem dan peran di lini tengah.

Situasinya memang tak berjalan sesuai dengan rencana sejak gelandang 25 tahun tersebut meninggalkan Gialloblu dan bergabung La Viola, dan La Nazione menyebutkan bahwa klub Toskana tersebut telah membuka peluang untuk membiarkannya pergi dalam status pinjaman dengan kewajiban pembelian.

Terlebih lagi, surat kabar asal Florenze tersebut menyatakan bahwa Milan telah menggali informasi terkait pemain internasional Maroko tersebut yang tengah mewakili negaranya di Piala Afrika sama seperti Ismael Bennacer bersama Aljazair dan Franck Kessie bersama Pantai Gading.

Rossoneri sendiri memang beberapa kali dikabarkan ingin mendatangkan gelandang baru menyusul tak pastinya masa depan Kessie dan Tiemoue Bakayoko yang direkrut dari Chelsea dengan status pinjaman musim panas lalu hingga saat ini belum meyakinkan.

Kendati demikian, rasa-rasanya sulit membayangkan Milan akan mengambil langkah serius membidik Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer Januari ini mengingat prioritas utama mereka tampaknya masih merekrut bek tengah baru. Selain itu, Bennacer juga telah kembali ke klub setelah Aljazair tersingkir dari Piala Afrika.

Artikel Tag: Amrabat, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/amrabat-bakal-tinggalkan-fiorentina-milan-gali-informasi
1680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini