Ampadu Ingin Kembali ke Chelsea, Tapi Saat Ini Fokus di RB Leipzig

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Feb 2020, 11:20 WIB
Ampadu Ingin Kembali ke Chelsea, Tapi Saat Ini Fokus di RB Leipzig

Ethan Ampadu (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ethan Ampadu ingin melanjutkan kariernya di Chelsea musim depan, namun setelah membantu RB Leipzig mencapai tujuan mereka musim ini.

Bek asal Wales itu tengah menjalani masa pinjaman selama satu musim di klub Bundesliga dari Chelsea, dan setelah krisis pertahanan dia akhirnya mendapat sejumlah peluang untuk bermain.

Tampil starter dalam kemenangan 1-0 atas Tottenham di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, itu adalah kedua kalinya dia dipanggil dalam starting XI skuat Julian Nagelsman.

Banyak pemain muda di Chelsea mendapatkan peluang bermain di bawah Frank Lampard, dan bek berusia 19 tahun itu ingin menjadi bagian dari itu musim depan.

Namun saat ini dia hanya fokus untuk membantu Leipzig mengejar gelar Bundesliga dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions.

“Saya selalu menonton Chelsea dan melihat apa yang terjadi. Sangat bagus melihat para pemain muda bersinar saat ini,” katanya, dikutip dari Sportsmole.

“Mereka berada di empat besar sehingga semoga mereka dapat mempertahankannya. Saya ingin kembali, itu tujuan saya, tetapi saat ini saya fokus pada Leipzig dan menyelesaikan musim.”

Terlepas dari beberapa momen mengancam di babak pertama, Ampadu adalah bagian dari pertahanan Leipzig yang sukses membuat Spurs tetap tenang dan mendapatkan clean sheet.

Dia bangga dengan performanya di Tottenham Stadium dan berharap bisa membuktikan nilainya untuk Nagelsmann.

“Saya belum bermain sebanyak yang saya inginkan namun saya belajar di tempat latihan dan kerja keras,” tambahnya.

“Ketika peluang ini datang, saya tahu ini adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan saya ingin berpikir bahwa saya telah melakukan itu.”

Artikel Tag: Ethan Ampadu, Frank Lampard, Chelsea, rb leipzig

1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini