Alexis Sanchez dan Juan Cuadrado Menuju Arab Saudi

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Mar 2024, 14:59 WIB
Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez, dan Juan Cuadrado kemungkinan akan hengkang ke Liga Pro Arab Saudi ketika kontrak mereka di San Siro berakhir.

Saat ini, Alexis Sanchez dan Juan Cuadrado tinggal beberapa bulan lagi akan habis masa kontraknya bersama Inter Milan. Kedua pemain veteran asal Amerika Selatan ini menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan Nerazzurri pada musim panas lalu. Keduanya bergabung dengan status bebas transfer.

Inter mendatangkan Sanchez dan Cuadrado sebagai opsi kedalaman skuat dengan harga murah. Mantan pemain veteran Arsenal dan Barcelona, Sanchez, memiliki beberapa momen positif, termasuk dalam beberapa pertandingan di Serie A beberapa pekan lalu. Namun pemain asal Chile ini belum pernah menjadi starter secara reguler.

Sementara itu, mantan pemain sayap Juventus dan Chelsea, Cuadrado, telah menepi selama tiga bulan terakhir. Cuadrado hanya tampil sebagai starter satu kali untuk Inter sebelum menjalani operasi pada bulan Desember. Itu terjadi saat menghadapi Real Sociedad di Liga Champions.

Sepertinya Inter tidak akan menawarkan kontrak baru kepada Sanchez maupun Cuadrado di akhir musim. Oleh karena itu, kedua pemain veteran ini hampir pasti akan pergi pada musim panas ini.

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Arab Saudi akan menjadi tujuan potensial bagi keduanya. Musim panas lalu, tim-tim dari Arab Saudi melakukan sejumlah perekrutan pemain dengan nama besar saat mereka ingin meningkatkan kualitas di liga dengan pemain dari liga-liga Eropa.

Dan tim-tim papan atas di liga tersebut juga siap untuk melakukan hal yang sama, meskipun tidak terlalu ambisius, di bursa transfer musim panas ini. Surat kabar tersebut mencatat bahwa ada beberapa pemain dari Serie A yang masuk dalam radar Liga Pro Saudi.

Termasuk di antaranya adalah Chris Smalling dari Roma, Simon Kjaer dari AC Milan, dan Nahitan Nandez dari Cagliari. Dan surat kabar tersebut melaporkan bahwa nama Sanchez dan Cuadrado juga masuk dalam daftar tersebut.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Juan Cuadrado

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alexis-sanchez-dan-juan-cuadrado-menuju-arab-saudi
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini