Alex Telles Intervensi Negosiasi Transfernya Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 25 Sep 2020, 18:30 WIB
Alex Telles intervensi negosiasi transfernya

Alex Telles - metro

Berita Transfer: Alex Telles dilaporkan telah mengintervensi dalam negosiasi transfernya ke Manchester United dengan meminta FC Porto untuk menurunkan harga yang mereka minta agar dia bisa segera bergabung dengan United pada musim panas ini.

Alex Telles dikabarkan telah menyetujui kesepakatan personal dengan Manchester United, namun kedua klub masih belum mencapai kesepakatan soal harga.

Porto memasang harga sebesar 18.3 juta pound untuk Telles, sementara United meyakini bahwa sang bek kiri hanya berharga senilai 12 juta pound, jadi dalam beberapa hari terakhir pembicaraan menemui jalan buntu karena kedua belah pihak menolak berkompromi.

Namun Telles menyadari bahwa ini mungkin adalah satu-satunya peluangnya bergabung ke Si Setan Merah, dan The Guardian mengklaim bahwa defender asal Brasil itu telah mengintervensi negosiasi agar dia bisa memaksa transfer ke Theatre of Dreams.

Full-back berusia 27 tahun itu hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya dengan FC Porto, dan dia meyakini bahwa klub asal Portugal itu memasang harga yang terlalu ambisius, yang bisa mengancam mimpinya untuk bergabung ke United. Telles meyakini bahwa harga sekitar 12 juta pound lebih bisa diterima.

Telles sudah bisa menandatangani kesepakatan prakontrak dengan klub di luar Portugal mulai Januari 2021, namun The Red Devils menginginkan eks defender Inter Milan itu bergabung pada musim panas ini untuk memberi kompetisi bagi Luke Shaw.

Jika Alex Telles jadi bergabung dengan Manchester United, dia akan menjadi rekrutan kedua setelah Donny van de Beek yang direkrut dari Ajax. Selain itu, kehadiran Telles bisa membuat Brandon Williams kembali ke posisi yang disukainya sebagai bek kanan dan berkompetisi dengan Aaron Wan-Bissaka.

Artikel Tag: Manchester United, Alex Telles, Porto

1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini