Alasan Ini yang Bikin Jose Mourinho Bersedia Tangani AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 04 Mei 2021, 21:07 WIB
Jose Mourinho membeberkan kepada publik apa yang menjadi alasannya bersedia untuk melatih AS Roma / via Getty Images

Jose Mourinho membeberkan kepada publik apa yang menjadi alasannya bersedia untuk melatih AS Roma / via Getty Images

Berita Liga Italia: AS Roma baru saja mengumumkan nama Jose Mourinho sebagai manajer tim yang baru mulai musim depan. Mou pun kemudian mengungkapkan jika ada dua alasan khusus yang membuat dirinya bersedia untuk melatih Lorenzo Pellegrini dkk.

Setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur pada bulan April kemarin, Jose Mourinho tak memerlukan waktu yang lama untuk menganggur.

Pria asal Portugal ini akan resmi menukangi AS Roma per musim depan setelah mencapai kesepakatan dengan pihak klub pada hari ini (4/5).

Dalam wawancara perdananya, The Special One mengaku sangat tertarik dengan proyek yang disodorkan oleh pemilik klub yaitu Dan Friedkin.

Kemudian Mourinho juga berkata bahwa antusiasme dari para tifosi Roma-lah yang pada akhirnya meluluhkan hatinya untuk berlabuh di Ibukota Italia.

"Terima kasih kepada Keluarga Friedkin yang telah memilih saya untuk memimpin klub ini," ucap Mourinho seperti dikutip langsung dari situs resmi Roma.

"Setelah bertemu dengan pemilik klub dan Tiago Pinto (Direktur Olahraga Roma), saya langsung memahami betapa besarnya ambisi dari AS Roma."

"Kami memiliki kesamaan ambisi dan bersama-sama kami ingin membangun proyek sukses bagi tim ini dalam beberapa tahun ke depan."

"Gairah yang besar dari para suporter Roma juga telah membuat saya bersedia untuk menerima pekerjaan ini. Saya sudah tidak sabar untuk menyambut musim depan," tutup Mou.

Penunjukan Mourinho jelas mengejutkan banyak pihak. Pasalnya dalam beberapa waktu terakhir, nama Mou sama sekali tidak masuk dalam daftar kandidat pelatih baru Roma.

Tim serigala ibukota justru dikaitkan dengan dua nama pelatih asal Italia yakni Massimiliano Allegri serta Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma

3023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini