Akhir Pekan Ini Napoli Ambil Keputusan Untuk Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 26 Mei 2024, 09:30 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Beberapa laporan menyebut Napoli bisa membuat keputusan mengenai Antonio Conte di akhir pekan, setelah Gian Piero Gasperini bertahan di Atalanta.

Presiden Aurelio De Laurentiis telah menjelaskan jika dia tertarik membangun fondasi jangka panjang bersama Gian Piero Gasperini untuk merombak skuat saat ini bersama dengan direktur olahraga baru, Giovanni Manna.

Gasperini juga mengakui bahwa ia tergoda dengan proposal dan 'tantangan' peran baru setelah delapan tahun di Bergamo, namun pertemuan hari ini dengan direksi Atalanta tampaknya berjalan dengan baik.

Pertemuan lainnya akan diadakan besok dengan pembahasan mengenai apakah akan memperpanjang kontrak selama dua tahun atau tiga tahun, serta para pemain baru yang ia minta untuk kampanye Liga Champions musim depan.

Beberapa sumber termasuk Sportitalia, Sky Sport Italia dan Sportmediaset kini menyatakan bahwa Napoli telah menyadari situasi ini, yang pada akhirnya membuat mereka mengintensifkan pembicaraan dengan Antonio Conte.

Sejauh ini Conte masih jadi favorit untuk mendapat posisi tersebut, mengalahkan Stefano Pioli yang meninggalkan Milan. Bahkan Conte dilaporkan bisa menerima pemotongan gaji dari tuntutannya untuk menyelesaikan kesepakatan.

Napoli sendiri memenangkan Scudetto di bawah asuhan Luciano Spalletti musim kemarin, namun kemudian mereka mengalami penurunan performa yang signifikan.

Bahkan saking mengecewakannya, tim asa Campania tersebut sampai harus mengganti tiga pelatih dalam satu musim, dan membuat mereka gagal tampil di kompetisi Eropa untuk musim depan.

Artikel Tag: Antonio Conte, Napoli, Gian Piero Gasperini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhir-pekan-ini-napoli-ambil-keputusan-untuk-antonio-conte
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini