Akhir Musim, Inter Milan Bahas Masa Depan Ivan Perisic

Penulis: Demos Why
Senin 16 Mei 2022, 08:14 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Ivan Perisic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali mengomentaei terkait masa depan Ivan Perisic di skuat Nerazzurri yang hingga saat ini masih terlihat abu-abu. Marotta memastikan pihaknya akan membahas masa depan Perisic di penghujung musim ini.

Spekulasi terkait masa depan Ivan Perisic di Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain sayap asal Kroasia itu belum juga menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juli 2022 mendatang.

Kondisi tersebut lantas membuat Perisic diwartakan tengah menuju pintu keluar San Siro pada musim panas mendatang. Bahkan Chelsea dikabarkan menjadi salah satu peminat serius untuk merekrut pemain berusia 33 tahun tersebut.

Belakangan, Giuseppe Marotta kembali membahas terkait masa depan Perisic di Inter. Marotta memastikan bahwa pihaknya akan membahas masa depan sang pemain di penghujung musim ini. Namun Marotta mengonfirmasi bahwa Inter sangat berharap bisa mempertahankannya lebih lama lagi.

"Ketika musim berakhir, kami akan membahas situasi yang terjadi saat ini, termasuk kontrak Perisic. Dia sosok pemain profesional dan sangat berkualitas," ujar Marotta kepada DAZN.

"Kami akan duduk bersama dan membuat keputusan terbaik. Sejauh yang kami ketahui, hingga saat ini kami ingin terus bersamanya," tutup Marotta.

Perisic sendiri menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di Inter pada musim ini. Hingga kini dirinya tercatat telah tampil sebanyak 48 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 9 gol dan 9 assist. Bahkan pada final Coppa Italia, Perisic menjadi pahlawan kemenangan bagi Inter dengan menyumbang brace sekaligus membantu timnya menumbangkan Juventus 4-2.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akhir-musim-inter-milan-bahas-masa-depan-ivan-perisic
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini