Agen Klaim Chelsea Masih Tertarik dengan Striker Aston Villa, Jhon Duran

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 23 Mei 2024, 22:00 WIB
Chelsea dikreditkan dengan minat terhadap striker Aston Villa, Jhon Duran

Chelsea dikreditkan dengan minat terhadap striker Aston Villa, Jhon Duran. (Foto: Henry Browne/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen dari penyerang Aston Villa, Jhon Duran, mengonfirmasi bahwa Chelsea tetap tertarik untuk merekrut kliennya selama jendela transfer musim panas mendatang.

Masa depan pemain berusia 20 tahun tersebut saat ini menjadi subjek spekulasi, dengan Chelsea disebut-sebut ingin membawanya ke Stamford Bridge untuk musim 2024-25. Jhon Duran mencetak delapan gol dalam 37 penampilan untuk Aston Villa musim ini, termasuk lima gol dalam 23 penampilan di Premier League, dengan dua gol di antaranya dicetak saat melawan Liverpool dalam pertandingan kedua terakhir musim ini.

Ada spekulasi bahwa keputusan The Blues untuk berpisah dengan Mauricio Pochettino dapat membuat mereka mengurungkan niat untuk merekrut striker tersebut. Namun Jonathan Herrera, yang mewakili Duran, mengungkapkan bahwa kepergian Pochettino tidak mengubah keinginan klub London barat tersebut untuk merekrut kliennya.

"Dia adalah pemain yang memiliki kontrak dengan Aston Villa, dia tampil sangat baik dan pelatih mengandalkannya," ujar Herrera kepada El VBar Caracol. "Ini adalah klub yang, dengan lolos ke Liga Champions, merupakan peluang besar, tetapi kami tahu dia ingin bermain, dia ingin tampil, kita akan lihat. Sekarang pasar sedang terbuka, klub sedang mencari beberapa opsi dan kami juga demikian.

"Ketertarikan selalu ada. Fakta bahwa Pochettino tetap atau meninggalkan klub [tidak memengaruhi], yang menginginkannya pada akhirnya adalah klub. Dia adalah pemain yang jika mereka mengganti pelatih atau tidak, kita akan lihat apa yang terjadi, tetapi ketertarikan selalu ada. Mari kita lihat bagaimana kita bisa mengatasinya dan memastikan Aston Villa siap."

Duran, yang telah mencetak satu gol dalam delapan penampilan untuk tim nasional Kolombia, pindah ke Villa dari Chicago Fire pada Januari 2023, dan dia telah mencetak delapan gol dalam 49 pertandingan untuk timnya saat ini.

Artikel Tag: Jhon Duran, Aston Villa, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-klaim-chelsea-masih-tertarik-dengan-striker-aston-villa-jhon-duran
3269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini