Agbonlahor: Jadon Sancho Tampil Buruk di Laga Kontra Leicester

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 08:32 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, mengkritik penampilan Jadon Sancho pada pertandingan Manchester United kontra Leicester City di akhir pekan lalu. Agbonlahor menyebut Sancho sebagai sumber masalah bagi timnya.

Pada saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City di akhir pekan lalu, Jadon Sancho mendapatkan kepercayaan untuk tampil selama 90 menit dan menempati posisi sayap kiri. Namun sayangnya, Sancho gagal membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh Rangnick. Pasalnya di sepanjang laga tersebut, Sancho justru terlihat begitu kesulitan membantu Setan Merah dalam membangun serangan. Alhasil Sancho gagal memberikan kontribusi bagi timnya di laga tersebut.

Penampilan buruk Sancho tak luput dari perhatian Gabriel Agbonlahor. Mantan kapten Aston Villa itu mengkritik performa Sancho yang dinilai telah kehilangan kepercayaan dirinya. Bukan hanya itu, Agbonlahor juga menyebut Sancho sebagai sumber masalah baru bagi timnya.

"Masalah terbesar di laga itu adalah Sancho. Dia, terlihat terlalu bermain mundur ke belakang dan takut untuk berduel dengan para pemain Leicester City," ujar Agbonlahor kepada Express Football.

"Saya, benar-benartak mengerti apa yang terjadi dengan kepercayaan dirinya. Namun, itu adalah masalah terbesar bagi saya saat menonton pertandingan tersebut," pungkasnya.

Penurunan performa Sancho di laga itunyatanya cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya sebelum jeda internasional, Sancho mampu tampil apik denganmengemas dua gol dan tiga assist dari enam laga terakhirnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Gabriel Agbonlahor, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agbonlahor-jadon-sancho-tampil-buruk-di-laga-kontra-leicester
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini