AC Milan Tertarik Pinjam Eric Bailly dari Man United

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 05:51 WIB
Bek Manchester United, Eric Bailly.

Eric Bailly. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Eric Bailly, diwartakan masuk ke dalam daftar transfer AC Milan pada jendela transfer musim dingin pada bulan Januari ini. Milan kabarnya memiliki niat untuk meminjam Bailly selama setengah musim.

Belum lama ini tersiar kabar yang menyebutkan bahwa AC Milan berencana untuk mendatangkan bek tengah baru pada jendela transfer di bulan Januari ini. Keinginan itu tak bisa lepas dari fakta di mana belum lama ini raksasa Italia itu kehilangan Simon Kjaer yang dipastikan akan absen hingga musim kompetisi berakhir karena mengalami cedera lutut.

Dilansir dari Sky Italia, Milan kabarnya tengah mempertimbangkan Eric Bailly untuk menjadi penandatanganan pertengahan musim yang ideal dan ingin membahas terkait kemungkinan untuk meminjamnya selama setengah musim bersama Manchester United sebelum akhir bulan ini.

Dalam laporan tersebut, selain Bailly, Milan juga membidik beberapa bek tengah lainnya sebagai alternatif. Sebu saja bek milik Manchester City, Nathan Ake, Pablo Mari dari Arsenal, hingga Malang Sarr dari Chelsea.

Adapun peluang Milan untuk mendatangkan Bailly sebenarnya cukup besar mengingat sang pemain diwartakan menjadi salah satu bintang di Old Trafford yang berniat untuk bergabung dengan tim lain pada Januari ini. Di sepanjang musim 2021/22, Bailly tercatat baru tampil sebanyak tujuh kali di semua kompetisi. Bailly kalah bersaing dengan bek tengah MU lainnya seperti Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof. Adapun kontrak Bailly di MU saat ini masih menyisakan dua setengah tahun lagi.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-tertarik-pinjam-eric-bailly-dari-man-united
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini