AC Milan Segera Hubungi MU Untuk Bahas Transfer Permanen Diogo Dalot

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Feb 2021, 15:00 WIB
Diogo Dalot / via Getty Images

Diogo Dalot / via Getty Images

Berita Liga Italia: Karena permainannya yang begitu mempesona di sepanjang masa peminjamannya, AC Milan dilaporkan bakal segera bertemu dengan manajemen Manchester United untuk membahas transfer permanen dari Diogo Dalot.

Dalam beberapa hari terakhir, Rossonermemang tengah fokus untuk memperbarui kontrak sejumlah pemainnya seperti Hakan Calhanoglu dan juga Gianluigi Donnarumma yang kontraknya kebetulan akan habis di bulan Juni ini.

Dan selain kedua pemain tadi, Calciomercato menulis jika AC Milan juga sekarang tengah bersiap membuka negosiasi dengan pihak Manchester United soal transfer Diogo Dalot.

Bek sayap asal Portugal itu kebetulan sudah tak masuk dalam rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford dan untuk itulah kubu Milan berusaha untuk mempermanenkan statusnya di San Siro.

Sejauh ini Dalot sendiri sudah 16 kali memperkuat Milan sejak dipinjam pada bursa transfer musim panas kemarin.

Dan dari jumlah penampilannya itu, bek berusia 21 tahun tersebut sukses mengemas 1 gol plus 2 assists bagi Il Diavolo Rosso.

Kubu Man United sendiri menurut Calciomercato diklaim tidak akan keberatan jika Milan memang tertarik untuk mempermanenkan Dalot.

Namun tim asuhan Stefano Pioli sepertinya harus pintar-pintar bernegosiasi soal harga sang bek kanan.

Dengan kontrak yang masih berlaku hingga tahun 2023, MU tentu saja tidak mau melepas Dalot dengan harga yang relatif murah.

Sebagai informasi saat dibeli dari FC Porto pada tahun 2018 silam, Setan Merah harus merogoh kocek sebesar 22 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan Dalot.

Artikel Tag: AC Milan, Diogo Dalot, Manchester United

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini