AC Milan Bakal Jadi Destinasi Ideal Bagi Sergio Ramos, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Jun 2021, 08:55 WIB
Sergio Ramos

Sergio Ramos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang bisa membujuk Sergio Ramos untuk menolak tawaran Paris Saint-Germain setelah resmi meninggalkan Real Madrid.

Los Blancos memberikan konfirmasi bahwa Ramos akan meninggalkan klub setelah 16 tahun bersama dengan mencatat 671 pertandingan, mencetak 101 gol, memenangkan lima gelar La Liga, dan meraih empat titel Liga Champions.

Sportslens lantas meninjau kemungkinan destinasi pemain internasional Spanyol tersebut dan menyebutkan di antara pilihan-pilihan yang sudah tidak asing lagi seperti PSG, Manchester CIty, Chelsea, atau bahkan Atletico dan Barcelona, Rossoneri mungkin bisa menjadi pilihan menarik baginya.

Il Diavolo merupakan klub dari Italia yang paling santer dikaitkan dengan bek 35 tahun tersebut saat ia masih berdialog dengan Real Madrid terkait pembaharuan kontraknya dan pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa San Siro mungkin menjadi tempat terbaik bagi sang pemain untuk bermain selama satu atau dua musim lagi di level Liga Champions.

Kabar tersebut juga mempertanyakan apakah Rossoneri mampu menawarkan gaji yang sama dengan yang disodorkan klub-klub Liga Inggris atau PSG kepada Ramos. Kendati demikian, bek veteran tersebut sebelumnya pernah menunjukkan apresiasinya kepada raksasa Serie A tersebut.

"Setelah Real Madrid di dunia ini datanglah Milan. Tidak ada seorang pun yang memiliki sejarah seperti kedua klub tersebut," ujarnya beberapa waktu lalu yang sekaligus semakin memanaskan rumornya ke Italia.

Artikel Tag: Ramos, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-bakal-jadi-destinasi-ideal-bagi-sergio-ramos-mengapa
1819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini