Aaron Ramsey Bersikeras Soal Uang Pesangon untuk Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 23 Jul 2022, 19:00 WIB
Aaron Ramsey

Aaron Ramsey masih belum capai kesepakatan pemutusan kontrak (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus masih terus berupaya untuk menengosiasikan kepergian Aaron Ramsey, namun mungkin harus merelakan 4 juta euro untuk memutus kontraknya lebih awal.

Sang gelandang timnas Wales ditinggal di Turin ketika pasukan asuhan Massimiliano Allegri melaksanakan tur pramusim di Amerika Serikat, yang diawali oleh kemenangan 2-0 atas Chivas Guadalajara pada Sabtu (23/7) pagi tadi WIB.

Manajemen Juventus tengah berusaha untuk memutus kontrak Ramsey setahun lebih awal, karena itu seharusnya kadaluarsa pada musim panas 2023 mendatang.

Pemain berusia 31 tahun ini sebenarnya tidak keberatan, namun tetap bersikeras untuk mempertahankan permintaan uang pesangonnya.

Aaron Ramsey disebut meminta uang pesangon 4 juta euro untuk kompensasi pemutusan kontraknya setahun lebih awal, selagi penawaran dari Juve hanyalah 2 juta euro.

Sebagai catatan, gaji Ramsey di Juve adalah 7 juta euro per tahun, termasuk bonus, dan Si Nyonya Tua berusaha untuk menghemat dengan mendepaknya dari tagihan gaji tahunan.

Negosiasi masih berlangsung hingga saat ini, namun Calciomercato mengklaim bahwa eks bintang Arsenal tersebut mungkin akan menerima uang pesangon di angka sedikit di atas 3 juta euro.

Sejak bergabung pada musim panas tahun 2019, karier Ramsey di Italia bisa dijelaskan oleh satu kata: cedera. Masalah kebugaran telah membatasi menit bermainnya dan juga proses adaptasi dengan tim.

Pada paruh kedua musim lalu, dia menghabiskan masa pinjaman selama enam bulan bersama Glasgow Rangers, namun tim asal Skotlandia itu langsung memulangkannya ke Juventus seketika kontraknya habis.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aaron-ramsey-bersikeras-soal-uang-pesangon-untuk-tinggalkan-juventus
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini