banner babe

Zhuhai Wolf Warriors Konfirmasi Perekrutan Douglas Herring dan Steven Thomas

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Okt 2019, 21:49 WIB
Zhuhai Wolf Warriors Konfirmasi Perekrutan Douglas Herring dan Steven Thomas

Douglas Herring Jr resmi memperkuat Zhuhai Wolf Warriors musim depan.

Berita Basket Asia : Salah satu kontestan ABL yaitu Zhuhai Wolf Warriors mengonfirmasi perekrutan dua pemain asing mereka yaitu Douglas Herring Jr dan Steven Thomas. Keduanya akan menjadi duet pemain asing dalam mengarungi musim ABL 2020 mendatang.

Rumor mengenai perekrutan Herring memang sudah terdengar sejak beberapa saat yang lalu. Foto-foto Herring yang diunggah di daerah Zhuhai membuatnya disinyalir akan menjadi bagian dari tim mereka untuk musim depan. Hal ini kemudian dipastikan secara resmi oleh pihak ABL dalam situs resmi mereka. Herring yang dulunya membela CLS Knights Indonesia akan menjadi satu dari tiga pemain asing yang akan digunakan oleh Zhuhai Wolf Warriors.

Bersama Herring, datang pula seorang pemain asing yang punya nama tidak kalah tenar di telinga fans Indonesia yakni Steven Thomas. Thomas dulunya sempat membawa Indonesia Warriors menjuarai kompetisi ABL pada tahun 2012 mendatang. Thomas akan bergabung dengan Douglas Herring dan Julian Boyd untuk membentuk trio pemain asing dalam tim Wolf Warriors.

Satu kekhawatiran yang paling ditakuti oleh fans Wolf Warriors mengenai Steven Thomas adalah usianya. Thomas memang terkenal dengan permainan yang dominain dan agresif ketika masih berusia prima beberapa tahun lalu. Namun, kini ia sudah berusia 38 tahun dan belum tentu bisa menampilkan performa yang sama seperti dahulu. Sebab, fisik seorang pemain akan menentukan seberapa impresif performanya di lapangan.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Zhuhai Wolf Warriors, Douglas Herring Jr, Steven Thomas

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini