banner babe

Yayasan CLS Knights Ucapkan Terima Kasih Kepada Christopher Tanuwidjaja

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Sep 2019, 21:33 WIB
Yayasan CLS Knights Ucapkan Terima Kasih Kepada Christopher Tanuwidjaja

Yayasan CLS Knights berterima kasih kepada kontribusi Christopher Tanuwidjaja selama 12 tahun.

Berita Basket Indonesia : Pihak yayasan CLS Knights akhirnya mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada sosok Christopher Tanuwidjaja. Mereka berterima kasih karena Christopher sudah mau menjadi managing partner CLS selama 12 tahun terakhir.

Sebagaimana diketahui, Christopher sudah menyatakan niatnya untuk mundur dari jabatan sebagai managing partner. Ia ingin menghabiskan waktu selama keluarga yang selama ini terpotong karena aktivitas basket yang sangat padat. Buntut dari keluarnya Christopher ini kemudian juga membuat CLS menarik diri dari kompetisi ABL untuk musim depan.

Kendati situasi organisasi sedang kacau saat ini, salah satu wakil yayasan CLS Knights yaitu Ming Sudarmono tetap mengapresiasi kinerja Christopher selama 12 tahun terakhir. Menurutnya, CLS tidak bisa menjadi tim sehebat sekarang tanpa campur tangan pria yang akrab dengan julukan Itop tersebut. Mengenai masa depan CLS, Ming masih akan mencari pengganti Itop yang tepat sebelum akan kembali ke kompetisi profesional.

"Saya mewakili Yayasan CLS Surabaya mengucapkan terima kasih, karena sudah 12 tahun mengelola tim profesional kami. Terima kasih atas terja kerasnya selama ini. Untuk selanjutnya kami akan mencari pengganti Christopher. Namun untuk sementara waktu, kami akan vakum dari basket profesional dulu," ucap Ming saat diwawancara.

"Saya rasa punya tim profesional itu sangat penting untuk kami. Tapi tentu tidak mudah menangani tim profesional. Oleh sebab itu, kami akan mencari orang yang tepat," tukas Ming sekali lagi.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini