Persiapan SEA Games 2023, Timnas Putri Latihan Dengan Lethal Shooter

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Mar 2023, 22:03 WIB
Timnas basket putri latihan bersama Lethal Shooter demi matangkan persiapan ke SEA Games 2023.

Chris 'Lethal Shooter' Matthews bantu persiapan timnas putri jelang SEA Games 2023. (Gambar: Yoga Prakasita via Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Timnas basket putri Indonesia benar-benar serius mempersiapkan SEA Games 2023 mendatang. Saat ini, mereka sedang menjalani pemusatan latihan bersama salah satu pelatih individu terbaik dari Amerika Serikat yakni Lethal Shooter.

Sebagaimana diketahui, Lethal Shooter adalah julukan khas bagi Chris Matthews. Chris merupakan sosok pelatih individu yang terkenal dengan akurasi tembakannya yang luar biasa. Ia bahkan dipercaya untuk melatih sejumlah pemain-pemain NBA hebat seperti Anthony Davis, Domantas Sabonis, dan masih banyak lagi. Dengan kemampuan yang dimiliki Lethal Shooter alias Chris, ia dipanggil ke Surabaya untuk membantu persiapan timnas putri.

"Chris sudah hampir satu pekan ada di sini dan membantu timnas putri. Di sini, ia jelas membantu perkembangan pemain untuk menembak, namun ia tak begitu saja melupakan filosofi dan strategi permainan dari Coach Sophie (kepala pelatih timnas putri)," ucap Christopher Tanuwidjaja selaku manajer timnas putri.

"Sebelum ke sini, waktu masih di Amerika Serikat, ia sudah minta data mengenai strategi permainan timnas. Ia mengembangkan latihan untuk mengoptimalkan strategi-strategi yang sudah kami latih tersebut," tukasnya sekali lagi.

Dengan persiapan yang dilakukan sampai sekarang, tentunya Christopher Tanuwidjaja memasang target yang cukup tinggi untuk pagelaran SEA Games 2023 nanti. Ia berharap persiapan matang ini bisa membantu para pemian untuk bisa tampil lebih maksimal dan membawa pulang medali emas dari Kamboja.

Artikel Tag: SEA Games 2023, Christopher Tanuwidjaja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/persiapan-sea-games-2023-timnas-putri-latihan-dengan-lethal-shooter
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini