banner babe

Westports Malaysia Dragons Sukses Gaet Will Artino

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Okt 2019, 22:58 WIB
Westports Malaysia Dragons Sukses Gaet Will Artino

Will Artino resmi berlabuh menuju Westports Malaysia Dragons.

Berita Basket Asia : Klub peserta ABL yaitu Westports Malaysia Dragons akhirnya mendapatkan pemain asing pertama yang akan mereka gunakan di kompetisi musim 2020 mendatang. Pemain yang dimaksud adalah mantan bigman dari Formosa Dreamers, Will Artino.

Kedatangan Artino menuju Malaysia Dragons semakin melengkapi banyaknya pemain asing yang berpindah tim dari musim lalu menuju musim depan. Sebelumnya, nama-nama seperti Douglas Herring Jr, Anthony Tucker, dan Ryan Watkins juga mempunyai klub baru masing-masing untuk musim depan. Kini, Artino menjadi pemain yang juga akan mengganti warna seragamnya dari musim lalu.

Tidak heran jika Malaysia Dragons begitu tertarik mendatangkan Artino sebagai pemain asing mereka. Pada musim lalu saja, Artino dapat dikatakan sebagai salah satu pemain asing dengan statistik paling bagus di ABL untuk posisi bigman. Pemain bertangan kidal ini mampu mencetak rata-rata 20 poin dan 10 rebound per laganya. Namun sayang, Artino dan kawan-kawan kala itu memang tidak bisa berbicara banyak saat berjumpa Mono Vampire di babak playoff.

Kini, Malaysia Dragons akan segera mencari dua pemain asing tambahan untuk melengkapi skuatnya. Dua pemain asing yang akan dicari diharapkan bisa membantu tim untuk bangkit dari keterpurukannya musim lalu. Malaysia Dragons memang gagal menembus babak playoff dari musim lalu karena hanya bertengger di peringkat kesembilang di klasemen akhir. Mereka hanya bisa meraih 8 kemenangan dari total 26 laga yang dilakoni.

Artikel Tag: abl, Westports Malaysia Dragons, Will Artino

325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini