West Bandits Solo Siapkan Perubahan Untuk Game Ketiga Lawan NSH

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Agu 2022, 22:36 WIB
West Bandits Solo siap ubah gaya bermain di game ketiga lawan NSH.

West Bandits Solo siapkan perubahan untuk game ketiga melawan NSH Mountain Gold. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : West Bandits Solo akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka untuk game ketiga melawan NSH Mountain Gold. Perubahan akan dilakukan demi mendapatkan hasil terbaik.

Setelah menelan kekalahan pahit pada game kedua, kini kedudukan antara West Bandits Solo dan NSH Mountain Gold menjadi sama kuat 1-1. Artinya, akan ada game ketiga yang akan digelar pada Hari Selasa, (16/8) waktu setempat untuk memastikan siapa pemenang serinya. Untuk menyiapkan laga krusial itu, West Bandits akan menyiapkan adjustment baru. Tujuannya jelas agar permainan mereka tidak terbaca oleh NSH dan bisa memenangi game ketiga dengan mudah.

"Kuarter pertama kami bermain cukup baik walau tertinggal lima angka, tetapi kuarter-kuarter berikutnya kami tidak bermain defense dengan baik. Kami tidak konsisten. Lawan lebih agresif, kami tidak bisa menemukan ritme permainan," buka asisten pelatih West Bandits, Muflih Farhan.

Tantangan berat juga menanti West Bandits karena Bilal Richardson selaku salah satu pemain asing mereka terkena ejected di game kedua. Bilal terancam absen di game ketiga karena aturan dari IBL terakit ejection. Apapun yang terjadi, West Bandits harus mencari cara agar bisa menang meskipun hanya tampil dengan satu pemain asing.

"Gim ketiga adalah do or die. Kita buktikan adjustmen siapa paling baik dan memenangkan laga. Tanpa Bilal pun kami harus siap, masih ada 11 pemain lainnya," tambah Widyanta Putra Tedja selaku point guard andalan West Bandits.

Artikel Tag: West Bandits Solo, NSH Mountain Gold

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/west-bandits-solo-siapkan-perubahan-untuk-game-ketiga-lawan-nsh
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini