Vincent Sanjaya dan Jason Christohoufer Senang Bisa Perkuat Dewa United

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Nov 2022, 14:31 WIB
Vincent Sanjaya resmi kembali ke Dewa United Surabaya. (Images: IBL)

Vincent Sanjaya resmi kembali ke Dewa United Surabaya. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Vincent Sanjaya dan Jason Christohoufer memutuskan untuk kembali perkuat Dewa United Surabaya. Keduanya berambisi bawa timnya menjadi juara musim depan.

Seperti diketahui, Vincent Sanjaya sempat memperkuat Bumi Borneo Basketball di IBL musim 2022. Sedangkan Jason menjadi pemain Bali United Basketball sepanjang IBL musim lalu. Keduanya pun kompak memutuskan pulang ke skuat Anak Dewa untuk memberikan kontribusi lebih musim depan.

"Senang banget bisa gabung sama Dewa United lagi. Musim ini saya ingin memberikan yang terbaik dan sesuai arahan dari Coach Maxi," kata Vincent.

"Saya juga senang Dewa United yang masih memberikan kesempatan kepada saya. Semoga saya bisa berkontribusi lebih buat Dewa United musim depan," timpal Jason.

Vincent dan Jason juga mengungkapkan siap mendukung target juara yang diusung pelatih Maximiliano Enrique Seigorman di IBL 2023. Sosok Coach Maxi pun dinilai kedua pebasket tersebut cukup membantu mereka cepat beradaptasi dengan tim Anak Dewa. Ditambah dengan eneri positif yang dibawa pelatih asal Argentina itu yang membuat Vincent dan Jason ikut optimistis merealisasikan target juara musim depan.

"Coach Maxi itu detail, hal kecil pun dia koreksi dan dijelaskan saat latihan, jadi sangat membantu kami. Senang sih jadi kebawa ambisi untuk terus menang," ujar Vincent.

"Energi yang dibawa Coach Maxi sangat terasa dan ingin para pemain all out. Kita juga jadi ikut merasakan semangat yang dia transfer ke para pemain," sambung Jason.

Keduanya pun menaruh harapan bisa mendapatkan kepercayaan dari Coach Maxi di IBL musim 2023 nanti.

"Harapan saya semoga bisa mendapatkan menit bermain dari Coach Maxi dan bisa ikut membantu tim di setiap pertandingan," tutur Vincent.

"Saya berharap bisa berkontribusi lebih buat Dewa United dan merealisasikan target juara. Soal minute play itu tergantung bagaimana saya, terpenting Dewa United bisa juara," pungkas Jason.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Vincent Sanjaya, Jason Christohoufer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/vincent-sanjaya-dan-jason-christohoufer-senang-bisa-perkuat-dewa-united
558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini