Nikholas Mahesa Beberkan Momen Tak Terlupakan Bersama Dewa United

Penulis: Senja Hanan
Rabu 23 Nov 2022, 23:02 WIB
Nikholas Mahesa telah resmi meninggalkan Dewa United Surabaya. (Images: IBL)

Nikholas Mahesa telah resmi meninggalkan Dewa United Surabaya. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Nikholas Mahesa akhirnya resmi meninggalkan Dewa United Surabaya. Pemain yang menempati posisi point guard itu mengaku punya memori indah yang tidak bisa dilupakan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dewa United Surabaya dan pemain yang berposisi sebagai point guard itu sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Turnamen pramusim IBL Indonesia Cup 2022 pun menjadi perjalanan terakhir Nico bersama Anak Dewa.

"Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih kepada Nico yang telah berdedikasi memberikan yang terbaik selama periodenya di tim ini," kata CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz.

"Tentunya kami berharap yang terbaik untuk Nico dalam perjalanan kariernya di masa mendatang," lanjut Owe sapaan akrab CEO Dewa United Surabaya.

Hal yang sama juga diungkapkan Nikholas Mahesa. Dia memiliki kesan mendalam selama berkarier di Dewa United Surabaya. Dia pun mengakui jika tak menutup kemungkinan bisa kembali memperkuat Anak Dewa di masa mendatang.

"Terima kasih Dewa United sudah memberi kesempatan bermain dan menerima saya menjadi keluarga besar. Saya doakan yang terbaik untuk Dewa Umited Surabaya," kata Nico.

"Ke depanya saya juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali bermain dengan Dewa United. Terima kasih dan sukses selalu. Godbless," ujarnya.

Nico juga mengatakan punya memori indah yang tak bisa dilupakan selama memperkuat Anak Dewa.

"Memori uang paling berkesan tentu saja game kedua lawan Prawira di perempatan final musim kemarin. Itu menandakan Dewa United Surabaya punya peluang besar juara IBL," pungkas IBL Rookie 2019 itu.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Nikholas Mahesa, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikholas-mahesa-beberkan-momen-tak-terlupakan-bersama-dewa-united
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini