Maxi Seigorman Keluhkan Buruknya Akurasi Tembakan Dewa United

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 19 Nov 2022, 23:08 WIB
Maxi Seigorman akui tembakan Dewa United Surabaya masih kurang bagus.

Maxi Seigorman keluhkan akurasi tembakan Dewa United yang buruk. (Gambar: Dokumentasi Dewa United Surabaya)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Dewa United Surabaya yaitu Maxi Seigorman mengeluhkan buruknya akurasi tembakan dari Kaleb Ramot Gemilang dan kawan-kawan. Akurasi buruk itu kerap kali menjadi penyebab utama Dewa United Surabaya menelan kekalahan pahit.

Melihat dari komposisi pemain, Dewa United Surabaya sejatinya tergolong sebagai salah satu tim yang punya deretan amunisi komplit. Sebut saja ada nama-nama pemain besar seperti Kaleb Ramot, Jamarr Andre Johnson, Xaverius Prawiro, dan Azzaryan Pradhitya. Sayangnya, performa Dewa United kerap berakhir antiklimaks. Dalam turnamen IBL Indonesia Cup 2022 saja, Dewa United hanya bisa menduduki peringkat empat setelah kalah dari Prawira Bandung di laga perebutan tempat ketiga.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Maxi Seigorman selaku pelatih kepala mengatakan bahwa permainan anak asuhnya sudah cukup bagus. Sayang, permainan bagus itu kurang diimbangi dengan akurasi tembakan yang akurat. Kerap kali permainan Dewa United mati sendiri karena free throw dengan tembakan tiga angka yang meleset.

"Tim ini sebenarnya sudah bagus. Kami punya banyak opsi untuk mencetak poin. Karena rata-rata pemain di tim kami bisa mencetak poin. Tapi di momen-momen tertentu, free throw kami buruk, juga dengan three point. Ini yang menjadi perhatian saya," ucap Coach Maxi.

Dengan waktu yang tersisa dalam akhir tahun 2022, Coach Maxi ingin membenahi kelemahan-kelemahan tersebut. Harapannya, Dewa United bisa jadi tim yang lebih kuat di musim 2023 mendatang.

Artikel Tag: Maxi Seigorman, Dewa United Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/maxi-seigorman-keluhkan-buruknya-akurasi-tembakan-dewa-united
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini