banner babe

Usai Cullen Russo, Formosa Dreamers Kini Rekrut Domagoj Bubalo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 25 Agu 2019, 10:30 WIB
Usai Cullen Russo, Formosa Dreamers Kini Rekrut Domagoj Bubalo

Domagoc Bubalo akan perkuat Formosa Dreamers musim depan.

Berita Basket Asia : Formosa Dreamers kembali mengambil langkah cepat untuk merekrut pemain asing dalam mempersiapkan turnamen ABL musim depan. Setelah resmi mendapatkan jasa Cullen Russo, kini Dreamers merekrut bigman asal Eropa yaitu Domagoc Bubalo.

Bubalo adalah pemain yang punya postur tinggi menjulang hingga mencapai 7 kaki. Dengan posturnya yang tinggi, Dreamers berharap ia bisa menjadi center yang bisa diandalkan dalam tim. Sebab, pada karier terakhirnya bersama klub Dinamo Tsibilisi di Georgia, Bubalo mampu mencetak rata-rata 18 poin dan 10 rebound per laga. Ia tergolong sebagai pemain yang produktif tetapi juga handal dalam memperebutkan bola-bola udara melawan pemain lain.

Meskipun Bubalo tidak menjalani pendidikan di Universitas besar layaknya pemain asing ABL lain, tetapi ia sudah terkenal sebagai pemain yang kaya akan pengalaman. Selama ini, Bubalo sudah bermain secara profesional di lebih dari lima negara berbeda. Negara-negara yang dimaksud adalah Jerman, Bosnia, Lithuania, Yunani, Kroasia, Estonia, dan yang terakhir Georgia. Jadi, ia sudah tidak perlu diragukan lagi untuk bisa tampil kompetitif di kompetisi ABL.

Jika melihat secara keseluruhan, Dreamers sudah menggunakan dua dari tiga jatah pemain asing yang mereka miliki. Dua pemain yang direkrut (Russo dan Bubalo) adalah pemain yang berposisi sebagai bigman. Besar kemungkinan, satu pemain yang akan direkrut nantinya adalah seorang playmaker yang handal dan bisa mengalirkan bola dengan baik dalam tim.

Artikel Tag: abl, Formosa Dreamers, Domagoc Bubalo

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini