banner babe

Unggah Foto di China, Pertanda Douglas Herring Gabung Dapat Tim Baru di ABL?

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 23:05 WIB
Unggah Foto di China, Pertanda Douglas Herring Gabung Dapat Tim Baru di ABL?

Douglas Herring dirumorkan akan bergabung dengan tim asal China di ABL.

Berita Basket Asia : Mantan pebasket CLS Knights Indonesia yaitu Douglas Herring Jr terlihat mengunggah foto pribadi di akun sosial media instagram miliknya. Yang menarik dari foto tersebut, Herring sedang berada di daerah Zhuhai (salah satu daerah di negara China). Hal ini dapat menjadi pertanda jika ia telah mengikat kesepakatan dengan tim baru di ABL.

Seperti yang diketahui, CLS Knights memang sudah menyatakan diri untuk mundur dari kompetisi ABL musim depan. Hal ini membuka kesempatan bagi tim-tim lain untuk bisa mendapatkan jasa pemain asing yang dulunya pernah membela CLS. Douglas Herring selaku pemain yang berjasa besar dalam kesuksesan CLS musim lalu kemudian terlihat dalam akun instagram pribadinya sedang berada di China.

Hal ini menjadi pertanda besar bahwa kemungkinan ia sudah mengikat kontrak dengan tim ABL yang bermarkas di China. Namun, masih belum pasti siapakah tim yang akan diperkuat oleh Herring musim depan. Sebab, tim kontestan yang berasal dari China saat ini sudah ada dua klub yang berbeda. Dua klub tersebut adalah Zhuhai Wolf Warriors dan Macau Black Bears.

Menariknya lagi, kedua tim tersebut juga masih belum mengumumkan siapa pemain asing yang akan mereka gunakan di musim depan. Black Bears memang sudah mendapatkan Kenny Manigault dan Brandon Edwards, namun satu jatah pemain asing dalam tim mereka masih lowong dan mungkin saja digunakan untuk merekrut Herring. Tidak berbeda jauh dengan Wolf Warriors, mereka justru belum mengumumkan satu nama pemain asingpun yang akan digunakan musim depan.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Douglas Herring Jr

540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini