banner babe

Tinggalkan Singapore Slingers, Jerran Young Hengkang Menuju Formosa Dreamers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Okt 2019, 23:09 WIB
Tinggalkan Singapore Slingers, Jerran Young Hengkang Menuju Formosa Dreamers

Jerran Young resmi hengkang menuju Formosa Dreamers.

Berita Basket NBA : Formosa Dreamers kembali membuat kejutan dalam pengumuman pemain asing yang akan mereka gunakan untuk kompetisi ABL musim 2020 mendatang. Dreamers merekrut pemain asing yang musim lalu membela tim Singapore Slingers, Jerran Young.

Sebelumnya, Dreamers sudah mendatangkan dua pemain asing yakni Cullen Russo dan Domagoc Bubalo. Namun, Bubalo berhalangann dengan suatu hal sehingga membuatnya harus digantikan dengan pemain asing yang lain. Melihat dari deretan pemain asing yang ada, pilihan manajemen Dreamers akhirnya jatuh pada sosok Young. Ia dianggap sudah berpengalaman di ABL dan dapat membawa dampak positif kepada permainan tim nantinya.

Musim lalu, Young memang menjadi salah satu pemain yang punya perang penting dalam skuat Slingers. Bersama Xavier Alexander yang berhasil meraih gela MVP, Young juga kerap menyusahkan pertahanan lawan dengan permainannya yang cepat dan lincah. Ia mampu mencetak rata-rata 19 poin dan 7 rebound per laganya. Namun sayang, perjalanan Young dan Slingers untuk menjadi juara ABL kala itu harus terhenti dari tangan CLS Knights Indonesia.

Dreamers kini berharap mereka dapat memberi kejutan lagi untuk musim depan. Pada musim 2018-2019 lalu, Dreamers sukses bangkit dari keterpurukannya dan berhasil mengakhiri musim reguler sebagai pemuncak klasemen. Akan tetapi, jalan mereka di babak playoff harus berakhir lebih awal usai dikalahkan tim asal Thailand, Mono Vampire. Kini, mereka berharap dapat tampil lebih konsisten lagi di musim reguler ataupun babak playoff.

Artikel Tag: abl, Singapore Slingers, Formosa Dreamers, Jerran Young

352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini