Tertinggal 0-2 Dari Mavericks, Anthony Edwards Enggan Panik

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Mei 2024, 20:38 WIB
Anthony Edwards tidak mau panik meski Timberwolves kalah di dua laga awal dari Mavericks.

Anthony Edwards tetap tenang meski Timberwolves tertinggal 0-2 dari Mavericks. (Gambar: Athlon Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Anthony Edwards tidak mau panik meskipun timnya sedang tertinggal 0-2 dari Dallas Mavericks di Final Konferensi Barat. Ia tahu bahwa Timberwolves masih bisa bangkit di sisa game yang ada.

Bermain dengan keunggulan laga kandang (home court advantage) di Final Konferensi Barat, Minnesota Timberwolves harusnya dapat mengalahkan Dallas Mavericks dengan cukup mudah. Namun sayang, dua laga kandang awal gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Anthony Edwards dan kawan-kawan. Timberwolves kalah pada Game 1 dan Game 2 yang berlangsung di Target Center dan membuat mereka tertinggal sementara dengan agregat 0-2.

Meski sudah kalah pada dua laga awal di kandang sendiri, tetapi Edwards enggan panik. Ia mengingatkan rekan-rekan setimnya bahwa kesempatan untuk bangkit masih terbuka lebar. Timberwolves sendiri sempat unggul 2-0 di seri melawan Denver Nuggets, kemudian kalah tiga kali berturut-turut setelahnya. Hal yang sama tentu dapat terjadi di seri melawan Dallas Mavericks.

"Kami pernah tertinggal 3-2 setelah unggul 2-0. Kami mengalami situasi seperti ini sebelumnya. Saya pikir semua pemain di ruang ganti tidak panik. Saya harap begitu. Hanya berupaya bangkit dan melakukan permainan seperti yang kami inginkan," ucap Edwards.

"Kami membiarkan mereka mengejar saat kami seharusnya berlari kencang. Tetapi Mavericks membuat pengejaran yang luar biasa dan mengambil momentum yang tepat setelah paruh pertama. Kami memang membuat beberapa kesalahan, tapi kami akan baik-baik saja," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Anthony Edwards, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tertinggal-0-2-dari-mavericks-anthony-edwards-enggan-panik
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini