Tanda-Tanda Douglas Herring Gabung Zhuhai Wolf Warriors Makin Jelas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Sep 2019, 17:04 WIB
Tanda-Tanda Douglas Herring Gabung Zhuhai Wolf Warriors Makin Jelas

Douglas Herring Jr tunjukkan tanda-tanda jelas untuk perkuat Zhuhai Wolf Warriors musim depan.

Berita Basket Asia : Mantan pebasket CLS Knights Indonesia yaitu Douglas Herring Jr nampaknya akan benar-benar hengkang menuju Zhuhai Wolf Warriors di musim depan. Hal ini terlihat dari aktivitas Instagramnya yang dekat dengan anggota-anggota dalam tim.

Sebagaimana diketahui, CLS Knights memang sudah memastikan diri untuk mundur dari kompetisi ABL. Hal ini membuat Herring tidak mungkin kembali memperkuat CLS untuk musim depan. Satu-satunya opsi adalah pindah ke tim lain yang tertarik menggunakan jasanya. Beberapa saat lalu, Herring mengunggah foto ia sedang berada di China.

Pada titik tersebut, muncul spekulasi bahwa Herring mungkin saja bergabung dengan Macau Black Bears ataupun Zhuhai Wolf Warriors. Hal itu dikarenakan kedua tim sama-sama berasal dari China. Namun, kemungkinan besar Herring akan membelot ke Wolf Warriors karena kuota pemain asing Black Bears sudah terpenuhi. Selain itu, ia juga semakin aktif mengumbar aktivitas sosial media bersama anggota tim Wolf Warriors.

Sebut saja pada hari Minggu (29/9), Herring yang sedang merayakan ulang tahunnya sedang meramai memposting instastory mengenai orang-orang terdekat yang mengucapinya. Dari sekian banyak orang, ia juga senang karena mendapat hadiah dari seseorang yang disebutnya owner klub. Pada baju seseorang yang dipujinya itu, terdapat logo Wolf Warriors yang sudah terlihat dengan jelas.

Tidak hanya berhubungan dengan owner dari Wolf Warriors, Herring juga mendapat ucapan selamat dari pemain asing bernama Julian Boyd. Dilihat dari profile Boyd, ia sudah menuliskan pekerjaannya sebagai pemain asing dari Wolf Warriors. Besar kemungkinan Boyd dan Herring adalah dua pemain asing yang sudah meneken kontrak dengan tim. Hanya saja, pihak tim tinggal menunggu waktu yang tepat untuk pengumuman skuat secara keseluruhan.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Zhuhai Wolf Warriors, Douglas Herring Jr

1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini