banner babe

Setelah Anthony Tucker, Mono Vampire Kini Sukses Gaet Ryan Watkins

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Jul 2019, 17:04 WIB
Setelah Anthony Tucker, Mono Vampire Kini Sukses Gaet Ryan Watkins

Ryan Watkins sepakat untuk bela tim Mono Vampire musim depan.

Berita Basket Asia : Tim basket asal Thailand yaitu Mono Vampire kembali melakukan pergerakan cepat untuk mengamankan satu pemain asing berkualitas ke dalam skuat mereka musim depan. Setelah merekrut Anthony Tucker beberapa saat lalu, kini Mono resmi mendapatkan Ryan Watkins.

Sebagaimana diketahui, Watkins sendiri adalah rekan setim dari Tucker ketika masih membela Macau Black Bears di ABL musim lalu. Watkins akan kembali menjadi rekan setim Tucker tetapi ada dalam tim yang berbeda. Kepastian bergabungnya Watkins sendiri dapat dilihat dari unggahan di akun instagram pribadinya. “Ini adalah bagian dari rencana Tuhan. Anda tidak akan pernah mengerti tentang hal itu. Tahun keenam,” tulis Watkins dalam akun instagram pribadinya.

Sejauh ini, pihak ABL memang belum mengumumkan berapa jumlah pemain asing yang diperbolehkan untuk masing-masing tim. Jika melihat dari aturan musim lalu, maka setiap tim diperbolehkan merekrut tiga pemain asing. Apabila aturan tersebut masih berlaku, berarti Mono hanya perlu mencari satu pemain asing lagi untuk melengkapi skuat mereka musim depan.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa mereka masih akan mempertahankan sosok Mike Singletary yang menjadi pemain asing dalam tim di musim lalu. Tidak dapat dipungkiri, Singletary memang menjadi satu-satunya pemain asing Mono yang tampil menawan di musim lalu. Besar kemungkinan jasanya akan dipadukan dengan Tucker dan Watkins untuk menciptakan trio mematikan dalam skuat Mono.

Artikel Tag: abl, Mono Vampire, Macau Black Bears, Ryan Watkins, Anthony Tucker

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini