Sengit, San Miguel Alab Pilipinas Beri Kekalahan Kedua Bagi Macau Wolf Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Nov 2019, 23:50 WIB
Sengit, San Miguel Alab Pilipinas Beri Kekalahan Kedua Bagi Macau Wolf Warriors

San Miguel Alab Pilipinas berhasil tundukkan Macau Wolf Warriors.

Berita Basket Asia : San Miguel Alab Pilipinas bertandang ke markas tim yang berasal dari China yaitu Macau Wolf Warriors. Melalui pertarungan ketat hingga memasuki babak overtime, Alab akhirnya meraih kemenangan perdana mereka dengan skor 114-110.

Alab yang bertindak sebagai tim tamu mampu mengawali pertandingan dengan cukup baik. Tim yang dilatih oleh Jimmy Alapag tersebut mampu mengungguli Wolf Warriors yang memulai pertandingan dengan tempo lambat. Arus pertandingan menjadi lebih intens di paruh kedua karena Wolf Warriors berbalik memberi tekanan yang agresif. Pertandingan kemudian dilanjutkan hingga babak overtime karena skor yang sama kuat. Di babak tambahan, Alab bermain lebih rapih sehingga keluar sebagai pemenang.

Kunci kemenangan Alab pada pertandingan ini adalah Khalif Wyatt dan Jordan Heading. Heading berhasil menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai menorehkan total 27 poin. Tidak ingin ketinggalan dengan Heading, Wyatt juga mampu tampil impresif khususnya di babak overtime. Poin-poin krusialnya berhasil membawa Alab mengungguli Wolf Warriors.

Berpindah ke tim tuan rumah, Julian Boyd dan Douglas Herring menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Boyd mampu menjadi pemain yang paling subur usai mengakhiri laga dengan catatan 38 poin. Sementara itu, Herring yang menjadi playmaker utama juga bermain dengan bagus. Eks pemain CLS Knights Indonesia ini mampu menorehkan double-double impresif dengan catatan 19 poin dan 16 assist.

Artikel Tag: abl, Alab Pilipinas, Macau Wolf Warriors, Douglas Herring, Julian Boyd, Khalif Wyatt, Jordan Heading

528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini