Samuel Devin Putuskan untuk Bertahan dengan Bima Perkasa

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Sep 2021, 18:27 WIB
Point guard Bima Perkasa, Samuel Devin. (Images: IBL)

Point guard Bima Perkasa, Samuel Devin. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Kabar gembira untuk para penggemar Bima Perkasa Jojga (BPJ). Samuel Devin memutuskan untuk menambah masa bakti dan bertahan bersama BPJ.

Pada musim lalu, Devin memang tampil mengejutkan di IBL. Meski datang sebagai pemain rookie, dia tidak gentar bersaing dengan beberapa pemain senior.

Pebasket yang baru berusia 23 tahun itu mampu bersaing dengan point guard BPJ lainnya seperti Azzaryan Pradhitya dan juga Tifan Eka Pradita. Siapa sangka, Devin mampu menjawab kepercayaan yang diberikan Raoul Miguel Hadinoto.

Pebasket yang berusia 23 tahun itu bermain sebanyak 21.21 menit dengan rata-rata berhasil menyumbangkan 9.88 poin, 3,63 rebounds, dan 1,44 assists untuk setiap pertandingan. Berkat performa gemilangnya itu, Devin pun mendapatkan penghargaan rookie of the year IBL 2021.

Devin merupakan komoditi panas pada bursa transfer musim ini. Penampilannya pada IBL Pertamax 2021 bersama KAI Bima Perkasa Jogja membuat banyak klub melirik. Namun, Devin belum berniat pindah. Dia masih mau membawa KAI Bima Perkasa Jogja lebih jauh lagi. 

“Saya yakin dengan adanya pelatih baru nanti bisa membuat saya lebih baik dan berkembang,” ujar Devin, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Meski demikian Samuel Devin juga belum puas dengan catatan pribadinya pada IBL pada musim lalu. Ada target yang ingin dicapai Devin.

“Untuk tahun depan, saya juga punya target meningkatkan catatan pribasi dan membawa KAI Bima Perkasa Jogja lebih punya prestasi,” ujar Devin.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogja, IBL, Samuel Devin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/samuel-devin-putuskan-untuk-bertahan-dengan-bima-perkasa
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini