Pelatih Baru Formosa Dreamers Berharap Awal Yang Baik Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Okt 2018, 10:00 WIB
Pelatih Baru Formosa Dreamers Berharap Awal Yang Baik Musim Depan

Dean Murray inginkan Formosa Dreamers raih hasil apik di awal musim.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Asia : Dean Murray selaku pelatih terbaru tim Formosa Dreamers mempunyai harapan besar menjelang gelaran ABL musim 2018-2019 mendatang. Pelatih berkebangsaan Amerika Serikat ini berharap timnya dapat mengawali musim dengan impresif.

Tugas berat memang sudah menanti Murray saat resmi diangkat menjadi pelatih Formosa. Pasalnya, Formosa menjadi tim yang memiliki rekor paling buruk di gelaran ABL musim lalu. Tim asal Taiwan ini hanya mampu meraih 1 kemenangan dari total 20 laga yang telah mereka jalani. Lantas, hasil tersebut memacu mereka untuk melakukan perubahan besar-besaran termasuk pergantian pelatih. Dengan datangnya pelatih baru, Formosa berambisi menembus babak playoff untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Murray sendiri menegaskan jika dirinya siap melakukan segala hal untuk dapat memenuhi ekspetasi manajemen. Untuk itu ia berharap jika anak asuhnya langsung dapat bermain dengan apik sejak awal musim. Baginya, hasil apik di awal musim akan semakin memotivasi tim untuk bermain lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Ia juga percaya diri dengan tiga pemain asing baru yang dibawanya ke dalam tim yaitu Will Artino, Tevin Glass, dan Malcolm Miller.

"Tim ini mempunyai rekor yang buruk di musim lalu. Akan tetapi, saya tidak ingin mencari tahu pertandingan-pertandingan di musim lalu dan ingin segera menatap masa depan. Yang pasti, saya ingin agar anak-anak dapat mempunyai awalan yang impresif di musim yang akan datang," tutur Murray saat diwawancara.

Artikel Tag: abl, Formosa Dreamers, Dean Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelatih-baru-formosa-dreamers-berharap-awal-yang-baik-musim-depan
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini