NBA All-Star 2024: Kalahkan Tim Barat, Tim Timur Cetak Rekor Baru

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 12:20 WIB
NBA All-Star 2024: Kalahkan Tim Barat, Tim Timur Cetak Rekor Baru

NBA All-Star 2024: Kalahkan Tim Barat, Tim Timur Cetak Rekor Baru

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: NBA All-Star 2024 adalah pertandingan yang memecahkan rekor. Terbaru, Tim Timur cetak rekor baru saat kalahkan Tim Barat.

Dalam laga NBA All-Star 2024, Damian Lillard dkk kalahkan Tim Barat dengan skor 211-186. Hal ini melampaui rekor sebelumnya yaitu 196, yang dibuat oleh Tim Barat dalam kemenangan tahun 2016.

Setelah menggunakan format draft kapten dalam beberapa tahun terakhir, NBA memutuskan untuk kembali ke pertarungan klasik Timur vs. Barat tahun ini.  Selain itu, Akhiran Elam dibatalkan dan digantikan dengan permainan tradisional berdurasi 48 menit. Tidak ada perubahan yang mempengaruhi intensitas permainan, karena sekali lagi ini adalah adu penalti tanpa pertahanan.

Bintang Bucks Damian Lillard -- yang dinobatkan sebagai MVP pertandingan tersebut -- memimpin dengan 39 poin dan melepaskan beberapa tembakan dari setengah lapangan. 

Melakukan penampilan kedelapannya di All-Star dan menjadi starter untuk pertama kalinya pada hari Minggu, Lillard mengalami tahun yang buruk menurut standarnya. Dia mencetak rata-rata 24,6 poin, 6,7 assist, dan 4,1 rebound, namun efisiensinya menurun.

Lillard menembakkan 42,3% dari lapangan, rekor terendahnya dalam satu musim penuh sejak 2016, dan 34% dari jarak 3 poin – yang terburuk dalam karirnya di luar musim 29 pertandingan pada 2021-22. Angka-angka tersebut menyebabkan penolakan terhadap keputusan awalnya, dengan guard New York Knicks Jalen Brunson menjadi nama yang paling umum disebutkan untuk menggantikannya.

Karl-Anthony Towns dari Timberwolves keluar pada kuarter keempat untuk menyelesaikan dengan 50 poin, meskipun itu tidak cukup bagi Barat untuk meraih kemenangan.

Artikel Tag: NBA All-Star 2024, Tim Timur, Tim Barat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nba-all-star-2024-kalahkan-tim-barat-tim-timur-cetak-rekor-baru
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini