Damian Lillard Bangga Dapat MVP NBA All-Star 2024

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 15:59 WIB
Damian Lillard Bangga Dapat MVP NBA All-Star 2024

Damian Lillard Bangga Dapat MVP NBA All-Star 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Damian Lillard dari Milwaukee Bucks dinobatkan sebagai MVP NBA All-Star Game pada hari Minggu. Dia mencetak 39 poin untuk memimpin Wilayah Timur meraih kemenangan 211-186 atas Barat dalam pameran tengah musim dengan skor tertinggi hingga saat ini.

Damian Lillard bergabung dengan Michael Jordan sebagai satu-satunya pemain lain dalam sejarah liga yang memenangkan acara Sabtu malam dan dinobatkan sebagai MVP di All-Star Weekend yang sama.

“Kapan pun Anda disebutkan dalam kategori yang sama dengan Mike, itu adalah suatu kehormatan, itu adalah pencapaian besar, meskipun itu All-Star Weekend,” kata Damian Lillard saat konferensi pers pasca pertandingan dengan trofi MVP Kobe Bryant diletakkan di atas meja di depannya. dari dia.

“Karena jika sesederhana itu, akan lebih banyak orang yang melakukannya.”

Lillard memenangkan kontes 3 poin pada hari Sabtu, mengalahkan Karl-Anthony Towns dari Minnesota Timberwolves dan Trae Young dari Atlanta Hawks di babak final. Jordan memenangkan kontes dunk pada tahun 1988.

Towns juga melakukan upaya mulia sebagai runner-up pada hari Minggu, memimpin Wilayah Barat dengan 50 poin dalam 28 menit untuk menjadi pemain keempat dalam sejarah All-Star Game yang mencapai angka tertinggi 50 poin. Namun, Lillard memiliki lebih banyak kompetisi untuk mendapatkan penghargaan dari rekan setimnya di Timur di point guard Indiana Pacers Tyrese Haliburton dan shooting guard Boston Celtics Jaylen Brown. Haliburton, favorit tuan rumah, menyelesaikan dengan 32 poin melalui 11-dari-15 tembakan, 7 rebound dan 6 assist.

Dia mengungguli Barat sendirian 15-14 untuk memulai permainan, melakukan 5-untuk-5 dari lapangan sebelum gagal melakukan heat check dari jarak 34 kaki. Brown menyumbang 36 poin dari 15 dari 23 tembakan dan 8 rebound, dan lonjakannya di akhir kuarter ketiga membantu mendapatkan kembali kendali permainan untuk Timur setelah Barat terpaut 12 poin.

Lillard menerima tujuh dari 12 suara untuk penghargaan tersebut, dan Haliburton mengumpulkan lima suara lainnya. Lillard mungkin bisa menutup kasusnya ketika guard Dallas Mavericks Luka Doncic gagal menyelesaikan gang-oop untuk dirinya sendiri, memantulkan bola dari depan ring pada pertengahan kuarter ketiga. Lillard memanfaatkan rebound, meneruskan bola dan menariknya dari dalam setengah lapangan, melepaskan tembakan tiga angka dari jarak 41 kaki untuk menambah total poinnya menjadi 33 poin dan keunggulan Timur menjadi 132-105. ​

“Saya seorang veteran dalam permainan saat ini. Mengapa tidak pergi dan mencoba mendapatkan MVP? Karena saya sudah cukup berada di sini.”

Artikel Tag: NBA All-Star 2024, Damian Lillard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/damian-lillard-bangga-dapat-mvp-nba-all-star-2024
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini