Donovan Mitchell Berikan Pendapat Mengenai NBA All-Star

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 19:12 WIB
Donovan Mitchell Berikan Pendapat Mengenai NBA All-Star

Donovan Mitchell Berikan Pendapat Mengenai NBA All-Star

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Cleveland Cavaliers, Donovan Mitchell berikan komentar mengenai NBA All-Star 2024 dan apa yang perlu diubah agar bisa kembali ke ajang kompetitif.

Wilayah Timur mungkin mengalahkan Wilayah Barat di All-Star Game 2024 pada Minggu malam. Namun kemenangan itu tetap mendapat kritik dari penonton pertandingan. Kedua tim digabungkan untuk mencetak 397 poin dan total ada 168 percobaan tembakan tiga angka dalam pertandingan tersebut. Kurangnya intensitas dan daya saing jelas membuat beberapa penggemar salah paham.

“Hari ini adalah pertama kalinya dalam tiga tahun ini menjadi seperti rutinitas biasa,” kata Donovan Mitchell setelah pertandingan.

"Anda tahu di mana Anda berada, Anda tahu di mana ruang ganti Anda berada. Tapi, saya pikir pasti ada lebih banyak yang bisa kita lakukan sebagai pemain untuk mencapainya. Itu tidak akan terjadi dalam semalam. Kita harus menemukan cara, apa pun keseimbangannya. Sudah selesai, jadi kita tinggal mencari jalannya. Tapi saya lebih suka ini daripada draft pick. Ini hanya Timur, Barat, dan permainan."

Pada akhirnya, Mitchell mencetak sembilan poin dan menembak 33% (3-9) dari lantai dengan semua upaya tembakannya datang dari belakang garis tiga angka. Dia hanya bermain 16 menit dalam permainan yang merupakan waktu paling sedikit kedua dalam daftar pemain Timur. Sebagai referensi, Damian Lillard mencatatkan menit bermain terbanyak yakni 28 menit.

Pertandingan All-Star tidak selalu seperti ini. Bahkan beberapa tahun yang lalu, selama pertandingan tahun 2020, para penggemar melihat para pemain terbaik NBA memberikan upaya 100% di kuarter terakhir pertandingan sambil mencoba mencapai target skor.

Artikel Tag: NBA All-Star 2024, Donovan Mitchell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-mitchell-berikan-pendapat-mengenai-nba-all-star
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini