Darvin Ham Berikan Pujian ke LeBron James Jelang NBA All-Star

Penulis: Senja Hanan
Minggu 18 Feb 2024, 21:53 WIB
Darvin Ham Berikan Pujian ke LeBron James Jelang NBA All-Star

Darvin Ham Berikan Pujian ke LeBron James Jelang NBA All-Star

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James akan cetak sejarah di NBA All-Star 2024. Pelatih Lakers, Darvin Ham mengaku terkesan dengan berkelanjutannya. T

idak ada pemain yang sebaik ini dalam karirnya selama ini dan LeBron Jamesterus menjadi salah satu pemain terbaik di liga saat ini pada usia 39 tahun. Dan kini menjelang All-Star Weekend, dan James sekali lagi akan menjadi starter, pelatih kepala Darvin Ham meluangkan waktu untuk memuji betapa mengesankannya pencapaian ini bagi bintang Lakers tersebut.

“Ini mengesankan karena ini menunjukkan betapa elitnya dia sejak memasuki liga dengan begitu banyak kehebohan yang mengelilinginya. Jenis pekerjaan yang dia lakukan pada tubuhnya, yang pertama dan terpenting, sepanjang waktu, sepanjang kalender, perhatian terhadap apa yang perlu dia lakukan tidak hanya untuk menopang dirinya sendiri, tetapi juga untuk berada pada level tersebut agar terus mendapatkan suara,” kata Ham.

“Itulah hal terbesarnya, mendapatkan suara dari para penggemar setiap tahunnya. Namun hal ini menunjukkan keunggulannya yang mampu ia pertahankan, dan masih kuat hingga saat ini dalam kariernya. Saya pikir ini sangat besar, itu adalah masalah besar untuk bisa menjadi All-Star 21 kali atau apa pun itu. Ini seperti wow, sungguh luar biasa.”

Seperti yang dikatakan Ham, fakta bahwa ia terpilih setiap tahun merupakan tanda keunggulan dan juga popularitasnya. LeBron memasuki liga dengan lebih banyak hype daripada siapa pun dalam sejarah liga dan dia tidak hanya bertemu, tetapi juga melampaui ekspektasi tersebut.

Artikel Tag: NBA All-Star 2024, LeBron james, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-berikan-pujian-ke-lebron-james-jelang-nba-all-star
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini