Adam Silver Bilang Selamat Tim Timur Setelah Cetak Rekor

Penulis: Senja Hanan
Senin 19 Feb 2024, 16:16 WIB
Adam Silver Bilang Selamat Tim Timur Setelah Cetak Rekor

Adam Silver Bilang Selamat Tim Timur Setelah Cetak Rekor

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: NBA All-Star 2024 bukanlah acara yang paling kompetitif. Komisaris Adam Silver terdengar kurang antusias ketika dia mengambil mikrofon setelah pertandingan di Gainbridge Fieldhouse di Indianapolis, Indiana.

Timur menghancurkan Barat pada hari Minggu dalam kekalahan 211-186. Keunggulan tim pemenang tidak pernah turun di bawah dua digit sepanjang babak kedua, sehingga memberikan lebih sedikit alasan bagi penggemar untuk terus menonton. Silver berbicara kepada para pemenang setelah bel terakhir berbunyi. Eksekutif NBA itu tidak terdengar bangga.

“Kepada All-Stars Wilayah Timur: Anda mencetak poin terbanyak. Dengan baik. Selamat,” kata Adam Silver setelah pertandingan di Gainbridge Fieldhouse, Indiana.

​Di tengah menurunnya rating NBA All-Star Game dalam beberapa tahun terakhir, Silver pada hari Sabtu menjanjikan All-Star Game yang lebih kompetitif selama konferensi persnya. Sebaliknya, kontes hari Minggu menampilkan margin kemenangan terbesar di NBA All-Star Game sejak 2009. Silver mungkin tidak senang karena hampir tidak ada pembelaan dalam kasus ini.

Timur akhirnya memecahkan poin terbanyak yang dicetak oleh satu tim dalam sejarah NBA All-Star. Rekor tertinggi sebelumnya yaitu 196 poin dikalahkan oleh 15 poin sementara total 186 di wilayah Barat berakhir sebagai tertinggi keempat meskipun tim kalah 25 poin. Tiga pemain Timur yang berbeda mengumpulkan setidaknya 30 poin. Bintang Milwaukee Bucks Damian Lillard meraih penghargaan MVP permainan tersebut setelah mencetak angka tertinggi tim, 39 poin, dengan 11 lemparan tiga angka.

Artikel Tag: NBA All-Star 2024, Adam Silver

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/adam-silver-bilang-selamat-tim-timur-setelah-cetak-rekor
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini