banner babe

Musim Baru, Jason Brickman Sepakat Gabung Alab Pilipinas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Okt 2019, 16:45 WIB
Musim Baru, Jason Brickman Sepakat Gabung Alab Pilipinas

Jason Brickman sepakat gabung San Miguel Alab Pilipinas musim depan.

Berita Basket Asia : Setelah sekian lama tidak ada kabar, San Miguel Alab Pilipinas akhirnya mengumumkan satu pemain baru yang akan mereka bawa untuk perjalanan kompetisi ABL musim depan. Pemain yang direkrut adalah Jason Brickman yang punya banyak pengalaman di ABL.

Brickman musim lalu membela tim asal Thailand yaitu Mono Vampire. Namun sayang, perjalanan Brickman bersama Mono tidak berjalan sukses sehingga membuatnya didepak dari tim pada pertengahan musim. Posisinya digantikan oleh Romeo Travis yang punya postur tubuh lebih besar dan cocok dengan pola permainan tim. Setelah hengkang dari Mono, Brickman juga sempat membela tim Mighty Sports.

Kini, Brickman yang sudah tidak memiliki kontrak dengan tim manapun sepakat menerima pinangan dari Alab. Ia merasa senang karena akhirnya bisa kembali bermain di tempat yang merupakan kampung halamannya. Brickman memang pemain yang memiliki darah keturunan setengah Amerika Serikat dan setengah Filipina. Dengan dua garis keturunan itu, ia kemudian akan dianggap sebagai pemain lokal dalam tim Alab musim depan.

"Saya sangat antusias bermain di depan fans dari Filipina dan membela organisasi sebaik Alab Pilipinas. Saya selalu mengimpikan untuk bisa bermain bagi tim asal Filipina dan semua itu menjadi kenyataan saat ini. Kompetisi musim depan akan semakin sulit mengingat tim-tim partisipan juga berbenah dengan serius. Akan tetapi, kami tetap memasang target besar untuk menjadi juara," ucap Brickman.

Artikel Tag: abl, Alab Pilipinas, Jason Brickman

290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini