Mountain Gold Timika Sumringah Tutup Seri Surabaya Dengan Manis

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Feb 2023, 22:51 WIB
Mountain Gold Timika tersenyum lebar usai tutup Seri Surabaya dengan kemenangan impresif.

Mountain Gold Timika puas bisa tutup Seri Surabaya dengan kemenangan. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Mountain Gold Timika yaitu Predrag Lukic mengaku puas dengan performa anak asuhnya di Seri 3 Surabaya kali ini. Dari empat pertandingan yang dijalani di Kota Pahlawan, Mountain Gold berhasil memetik tiga kemenangan di antaranya.

Dalam laga terakhir melawan Elang Pacific Caesar Surabaya, Mountain Gold Timika lagi-lagi tampil perkasa. Sejak tip-off awal, Jarrid Famous dan kawan-kawan langsung melesat dan menggempur pertahanan lawan dengan sporadis. Benar saja, Mountain Gold menguasai jalannya pertandingan dan tidak pernah tertinggal sama sekali. Hingga peluit akhir ditiupkan wasit, Mountain Gold mampu menjaga kemenangan mereka dengan skor akhir 86-80.

Menanggapi kemenangan ini, Predrag Lukic selaku nahkoda tim merasa puas. Ia lega karena chemistry anak asuhnya semakin terbentuk seiring berjalannya waktu. Satu hal yang mungkin disayangkan, ada dua pemain Mountain Gold yang cedera yaitu Randika Aprilian dan Ruslan.

"Seri Surabaya ini saya rasa adalah sebuah keberhasilan besar untuk tim kami. Perlahan kami mulai menyatu sebagai tim. Permainan kami mulai terbentuk. Sayangnya saja, kami harus kehilangan dua pemain karena cedera, Randika Aprilian dan Ruslan," ucap Lukic.

Selanjutnya, Mountain Gold akan meneruskan perjalanan mereka di Seri 4 Solo. Besar harapan Lukic untuk melihat anak asuhnya meraih lebih banyak kemenangan lagi. Mountain Gold butuh posisi sebaik mungkin di klasemen akhir demi perjalanan playoff yang lebih mudah.

Artikel Tag: Mountain Gold Timika, Predrag Lukic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mountain-gold-timika-sumringah-tutup-seri-surabaya-dengan-manis
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini