Predrag Lukic Lega Skuad Bima Perkasa Jogja Lengkap

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Jan 2024, 17:44 WIB
Predrag Lukic Lega Skuad Bima Perkasa Jogja Lengkap

Predrag Lukic Lega Skuad Bima Perkasa Jogja Lengkap

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelatih Bima Perkasa Jogja, Predrag Lukic mengatakan, dengan tambahan pemain asing itu lengkap sudah 14 pemain BPJ untuk berlaga di IBL 2024.

Garrius De Marquise Holloman dan Martyce Kimbrough menjadi dua nama pemain asing terakhir yang akan memperkuat tim basket kebanggaan warga Yogyakarta ini. Sebelumnya, Bima Perkasa Jogja telah mengenalkan Feliciano Perez Neto sebagai pemain asing pertama yang direkrut di musim ini.

"Skuad kami sudah lengkap dengan diperkenalkannya para pemain asing. Mereka pasti bisa membuat tim yang dihuni banyak pemain muda ini akan lebih berkembang, dari banyak sisi," kata Predrag Lukic.

Garrius De Marquise Holloman yang tahun ini berusia 34 tahun pernah bermain di liga Portugal bersama Lusitania Expert lalu mencetak banyak angka. Rekor terbaiknya adalah membukukan angka yakni mencetak 39 poin dalam satu pertandingan. Ia juga kenyang pengalaman di Asia dan pernah membela Warriors di Vietnam Basketball League (VBL) selama beberapa musim.

Pemain asal Amerika Serikat itu membukukan 22,7 Poin Per Game (PPG), 7,1 Rebound Per Game (RPG), 2,6 Assist Per Game (APG), dan 2 Steal Per Game (SPG) pada musim 2022/2023 bersama Warrior. Sementara itu, Martyce tak kalah berpengalaman. Ia membela Toulouse Basket Club di liga basket Perancis musim 2022-2023.

Dalam 21 pertandingan, pemain yang berposisi sebagai point guard ini mencetak rata-rata 10,2 PPG, 2,0 RPG, 2,3 APG, dan 1,2 SPG. Tidak hanya sebagai pemain, Kimbrough juga tahu betul tentang taktik basket modern karena ia tercatat sebagai pemilik sekaligus pelatih kamp pelatihan basket bernama Stick To The Plan di Ohio, Amerika Serikat.

"Tentu di tim ini pemain asing punya tekanan yang besar, sama saja dengan tim-tim yang lainnya. Kami akan berusaha memperuncing serangan dan memperkuat pertahanan dibantu pengalaman mereka," tambahnya.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogja, Predrag Lukic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/predrag-lukic-lega-skuad-bima-perkasa-jogja-lengkap
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini