Predrag Lukic Tetap Bangga dengan Para Pemain Bima Perkasa

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 15:15 WIB
Predrag Lukic Tetap Bangga dengan Para Pemain Bima Perkasa

Predrag Lukic Tetap Bangga dengan Para Pemain Bima Perkasa

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Bima Perkasa Jogja (BPJ) kembali gagal bawa pulang kemenangan. Tapi, Predrag Lukic puas dengan perkembangan timnya.

Menghadapi Satria Muda di Pertamina Arena, Jakarta, Jumat (1/3/2024) malam, BPJ kalah dengan skor 57-86. Sehari setelahnya tumbang 61-77 dari Amartha Hangtuah di GOR UNJ, Jakarta. Absennya Moh Saroni, Handri Satrya, dan Ali Mustofa di laga kedua bahkan tidak mengendurkan semangat juang dalam pertandingan. Brandis Raley-Ross, pemain anyar BPJ asal Amerika bermain apik. Ia mencetak 30 poin dalam dua pertandingan.

"Saya tetap bangga dengan para pemain. Mereka menunjukkan semangat juang yang luar biasa sepanjang empat kuarter dan hari ini langsung menatap pertandingan selanjutnya," ujar Predrag Lukic.

Dua angka dari Jakarta tidak hanya memberi pengalaman berharga bagi para pemain muda BPJ. Hasil itu sekaligus membawa mereka naik ke peringkat 11 klasemen sementara dengan delapan poin. Selain itu, penampilan para rookie juga terus menanjak.

"Rookie kami terus berkembang di tiap game. Ini juga merupakan hal penting karena salah satu proses dalam membangun tim. Kami sangat mengapresiasi perjuangan mereka di atas lapangan," papar Predrag.

Hal senada disampaikan asisten pelatih BPJ, Oleh Halim. Kredit khusus diberikan Oleh kepada perjuangan para pemain muda yang tampil ngotot dalam dua laga di Jakarta.

Para pemain, ofisial, dan tim pelatih BPJ tentu sudah melupakan dua kekalahan tandang tersebut. Mereka kini langsung mengalihkan fokus menatap laga selanjutnya di kandang. Tim kesayangan Kanca Bima itu akan melakoni pertandingan super penting: Derby Mataram. BPJ menjamu Kesatria Bengawan Solo Sabtu (9/2/2024) sore di GOR Pancasila UGM, Yogyakarta.

"Kami tentu akan berlatih lebih keras lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di kandang," ucap guard BPJ, Avin Kurniawan.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogja, Predrag Lukic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/predrag-lukic-tetap-bangga-dengan-para-pemain-bima-perkasa
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini