Mountain Gold Timika Resmi Berpisah Dengan Predrag Lukic

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Apr 2023, 23:31 WIB
Predrag Lukic tak lagi melatih Mountain Gold Timika.

Mountain Gold Timika berpisah dengan Predrag Lukic. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Mountain Gold Timika akhirnya sepakat untuk berpisah dengan pelatih kepala Predrag Lukic. Tim yang khas dengan warna oranye tersebut kurang puas dengan performa pelatih asal Serbia itu.

Seperti yang diketahui, Lukic merupakan pelatih anyar yang direkrut oleh Mountain Gold di awal musim. Dengan latar belakang dari Serbia, Lukic diharapkan bisa meningkatkan performa Mountain Gold Timika untuk bersaing di papan atas. Sayangnya waktu persiapan yang mepet membuat Mountain Gold gagal mengawali musim dengan baik. Jarrid Famous dan kawan-kawan bahkan sempat memiliki rekor 0-5. Meski mulai bangkit seiring berjalannya waktu, tetapi pada jeda paruh musim ini Lukic resmi dilepas dan dipulangkan ke negaranya.

"Terima kasih pelatih (Predrag Lukic), karena selalu ada untuk tim ini, dan telah mendorong kami untuk melakukan yang terbaik. Anda memiliki bakat untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari setiap individu, dan kami sangat bersyukur memiliki Anda sebagai pelatih kami," bunyi pernyataan resmi dari Mountain Gold.

Belum diketahui siapa pelatih pengganti yang nantinya bakal ditunjuk oleh Mountain Gold. Satu hal yang pasti, mereka harus tampil lebih kuat pada paruh kedua musim nanti. Dengan rekor menang kalah yang masih belum begitu baik, mereka harus mengumpulkan banyak kemenangan secara konsisten jika ingin menembus babak playoff. Tidak ada lagi ruang untuk error di sisa musim yang semakin sedikit.

Artikel Tag: Mountain Gold Timika, Predrag Lukic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mountain-gold-timika-resmi-berpisah-dengan-predrag-lukic
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini