Maxie Esho Batal Datang, Elang Pacific Caesar Datangkan Bigman Baru

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 26 Nov 2022, 23:05 WIB
Elang Pacific Caesar gagal diperkuat oleh Maxie Esho.

Maxie Esho batal perkuat Elang Pacific Caesar. (Gambar: Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Kabar tidak menyenangkan datang untuk salah satu tim peserta IBL asal Kota Surabaya, Elang Pacific Caesar. Mereka gagal diperkuat salah satu pemain asing yang sudah terkenal di telinga fans Indonesia, Maxie Esho.

Seperti yang diketahui, Elang Pacific Caesar awalnya memilih Maxie Esho pada IBL Draft 2022 kali ini. Esho merupakan mantan pemain CLS Knights Indonesia ketika masih berkompetisi di ABL beberapa tahun lalu. Sebagai pemain asing, Esho memang terkenal bisa melakukan banyak hal. Terbukti, tangan dingin pemain jebolan UMass tersebut berhasil membawa CLS menjadi kampiun ABL di musim 2018-2019 silam.

Dengan prestasi dan pengalaman yang sudah terbukti, Pacific tertarik untuk membawanya berkompetisi di IBL. Sayangnya, Esho dikabarkan batal datang ke tanah air karena alasan yang belum diketahui. Mau tidak mau, manajemen Pacific harus mencari pemain asing pengganti agar bisa segera bergabung dengan tim. Dari sekian banyak pilihan yang tersedia, Pacific akhirnya mengambil sosok Morakinyo Williams.

Morakinyo Williams sendiri merupakan pemain bertinggi lebih dari 210 cm. Ia berasal dari Inggris dan memiliki tubuh yang besar. Postur tubuhnya yang seperti jangkar tersebut tentunya ditujukan untuk bisa menjaga sektor paint area dari Pacific yang selama ini jadi kelemahan utama. Beruntung bagi Pacific, Kaphri Alston sebagai pemain asing kedua tetap datang ke Indonesia. Setidaknya, Pacific hanya perlu mengganti satu pemain asing (bukan keduanya).

Artikel Tag: Maxie Esho, Elang Pacific Caesar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/maxie-esho-batal-datang-elang-pacific-caesar-datangkan-bigman-baru
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini