Manajer Dewa United Surabaya Kecewa Dengan Selebrasi David Singleton

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Agu 2022, 06:32 WIB
Manajer Dewa United Surabaya sayangkan selebrasi berlebihan dari David Singleton.

Manajer Dewa United Surabaya kecewa dengan selebrasi berlebihan David Singleton. (Gambar: Dewa United Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Manajer Dewa United Surabaya yaitu Zaki Iskandar merasa kecewa dengan selebrasi berlebihan yang dilakukan oleh pelatih Prawira Bandung, Zaki Iskandar. Menurutnya, selebrasi itu sangatlah berlebihan dan tidak penting.

Seusai memenangi game ketiga kontra Dewa United Surabaya, emosi David Singleton selaku nahkoda Prawira Bandung memang meledak. David langsung berlari ke bangku VVIP untuk menyalami orang-orang penting Prawira Bandung. Tidak langsung kembali ke benchnya, Singleton justru mendatangi bench Dewa United untuk meluapkan emosinya. Hal ini lantas memicu amarah dari pemain dan ofisial dari Dewa United. Tidak berhenti sampai situ saja, para penonton juga tersulut emosinya dan membuat situasi di C-Tra Arena hampir ricuh. Adu lempar botol antar penonton juga sempat terjadi.

"David Singleton yang sedang berbahagia merayakan kemenangan Prawira Bandung secara berlebihan. Ia menghampiri bench dan suporter Dewa United, kemudian melakukan ekspresi yang sangat provokatif serta mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas," ucap Zaki Iskandar saat diwawancara oleh media setempat.

Zaki sendiri lega karena pihak kepolisian bertindak cepat dalam mendinginkan situasi panas di lapangan. Sebab jika tidak bertindak cepat, kericuhan atau sesuatu yang lebih buruk bisa saja terjadi.

"Jika tidak diteduhkan dikhawatirkan akan menimbulkan hal-hal mencekam bagi ibu-ibu dan anak-anak, serta seluruh penonton yang hadir di C-Tra Arena," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Zaki Iskandar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/manajer-dewa-united-surabaya-kecewa-dengan-selebrasi-david-singleton
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini