Malaysia Dragons Beri Alab Pilipinas Kekalahan Pertama Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jan 2019, 10:30 WIB
Malaysia Dragons Beri Alab Pilipinas Kekalahan Pertama Musim Ini

Alab Pilipinas telan kekalahan pertama dari Westports Malaysia Dragons.

Berita Basket Asia : Westports Malaysia Dragons berhadapan dengan tim yang menjuarai ABL di musim lalu, Alab Pilipinas. Melalui permainan tak kenal lelah, Dragons mampu mengejutkan Alab dengan meraih kemenangan tipis 72-71.

Bermain di MABA Stadium, Dragons berusaha memberi perlawanan ketat kepada sang juara bertahan sejak menit awal. Usaha tim asuhan Jamie Pearlman ini tergolong cukup berhasil dimana mereka mampu membuntuti perolehan skor milik Alab. Sempat tertinggal cukup jauh di kuarter empat, Dragons beruntung memiliki pemain muda sekelas Jonathan Wong. Wong mampu menjadi pembeda dalam tim usai pemain asing Dragons gagal tampil bersinar pada pertandingan kali ini. Berkat permainan impresifnya, Dragons mampu memberi kekalahan pertama bagi Alab di musim ini.

Jonathan Wong tidak dapat dipungkiri menjadi pahlawan kemenangan Dragons pada perrtandingan kali ini. Pemain bernomor punggung 10 tersebut mampu menjadi top skor usai mencetak total 21 poin. Wong sejatinya tidak berjuang sendirian melainkan dibantu oleh center andalan Dragons yaitu Nnanna Egwu. Egwu yang menjadi palang pintu Dragons mampu menambahkan 15 poin.

Di kubu Alab, duo pemain asing mereka yaitu PJ Ramos dan Renaldo Balkman menjadi pemain yang paling subur di pertandingan ini. Balkman yang menjadi ujung tombak tim berhasil mendulang total 31 poin. Tidak ingin kalah dengan Balkman, Ramos yang dimainkan selama 34 menit oleh Jimmy Alapag mampu menorehkan total 16 poin.

Artikel Tag: abl, Alab Pilipinas, Westports Malaysia Dragons, Jonathan Wong, Nnanna Egwu, Renaldo Balkman, PJ Ramos

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini