banner babe

Macau Black Bears Rekrut Pemain Asing Pertama Untuk Pagelaran ABL Musim 2019-2020

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 12:17 WIB
Macau Black Bears Rekrut Pemain Asing Pertama Untuk Pagelaran ABL Musim 2019-2020

Kenny Manigault resmi bergabung dengan tim Macau Black Bears.

Berita Basket Asia : Klub asal China yaitu Macau Black Bears akhirnya resmi merekrut pemain asing pertama yang akan digunakan di turnamen ABL musim depan. Pemain yang direkrut tersebut adalah Kenny Manigault yang berposisi sebagai guard.

Black Bears sendiri harus menelan kenyataan pahit usai dua pemain asing andalan mereka musim lalu yaitu Anthony Tucker dan Ryan Watkins memutuskan untuk hijrah ke tim Mono Vampire. Hengkangnya dua pemain itu lantas membuat lubang besar dalam tim yang membutuhkan sosok pemain asing berpengalaman serta berkualitas tinggi.

Tidak ingin kecolongan lagi, Black Bears akhirnya mengambil langkah cepat dengan merekrut pemain asing lebih cepat dari tim-tim lain. Meskipun musim reguler masih jauh, namun Black Bears sudah mendapatkan satu jasa pemain asing yang dianggapnya tidak kalah bagus. Pemain asing yang dimaksud itu adalah Kenny Manigault. Ia adalah pemain berusia 28 tahun yang sudah berpengalaman bermain di liga Internasional.

Sebelum bergabung dengan Black Bears, Manigault menghabiskan dua musim bersama tim asal Finlandia yaitu Pyrinto Tampere. Dari perjalanannya bersama tim itu, Manigault mampu mencetak rata-rata 14 poin dan 5 rebound per pertandingan. Kemampuannya memang tidak sama seperti Anthony Tucker yang handal melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh. Manigault mempunyai cara bermain yang all-around layaknya Xavier Alexander dari tim Singapore Slingers. Hal itu yang membuat tim Macau Black Bears tertarik menggunakan jasanya.

Artikel Tag: abl, Macau Black Bears, Anthony Tucker, Ryan Watkins, Kenny Manigault

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini