banner babe

Macau Black Bears Akan Berusaha Keras Pertahankan Mikh McKinney

Penulis: Viggo Tristan
Senin 29 Jul 2019, 22:41 WIB
Macau Black Bears Akan Berusaha Keras Pertahankan Mikh McKinney

Mikh McKinney akan dipertahankan sekuat tenaga oleh tim lamanya, Macau Black Bears.

Berita Basket Asia : Macau Black Bears sudah kehilangan dua pemain asing mereka sejauh ini yaitu Anthony Tucker dan Ryan Watkins. Kini, tim asal China tersebut tidak ingin kehilangan satu pemain asing yang tersisa dalam skuat mereka, Mikh McKinney.

Meski mengalami musim yang cukup baik, rupanya Tucker dan Watkins lebih memilih untuk hengkang menuju tim asal Thailand yaitu Mono Vampire. Hal ini membuat Black Bears kehilangan dua pemain yang menjadi jantung permainan mereka di musim lalu. Tucker adalah pemain yang bisa mengatur serangan dengan baik dan melepaskan tembakan tiga angka dengan akurasi tinggi. Sementara itu, Watkins adalah sosok bigman yang mempunyai kemampuan rebound apik. Di musim lalu saja, ia sudah mampu mencetak rata-rata 14 rebound per laga.

Dengan kepergian dua pemain asing itu, kini Black Bears jelas hanya menyisakan McKinney dalam tim. Banyak rumor yang mengatakan bahwa McKinney juga akan pergi meninggalkan rekan-rekannya yang memilih jalan yang serupa. Terlebih lagi, McKinney punya keturunan darah Filipina sehingga mungkin saja menjadi pemain lokal jika direkrut oleh San Miguel Alab Pilipinas.

Tidak ingin kembali kehilangan pemain asingnya, Lukas Peng selaku bos Black Bears kini akan berusaha keras mempertahankan McKinney. "Mikh adalah salah satu pemain terbaik yang ada di liga dan semua fans Black Bears begitu menyukai kehadirannya dalam tim. Mempertahankannya adalah prioritas utama kami menjelang musim depan," tuturnya.

Artikel Tag: abl, Macau Black Bears, Mikh McKinney

505  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini