Komink Buka Peluang untuk Perpanjang Kontrak dengan Bali United

Penulis: Senja Hanan
Senin 21 Jun 2021, 19:01 WIB
Power forward Bali United Basketball Club, Ponsianus Nyoman "Komink" Indrawan. (Images: IBL)

Power forward Bali United Basketball Club, Ponsianus Nyoman "Komink" Indrawan. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Manajemen Bali United sepertinya puas dengan performa Ponsianus Nyoman "Komink" Indrawan. Oleh karena itu, tim asal Pulau Dewata itu berencana untuk memperpanjang kontraknya.

Meski sudah tidak muda lagi, tapi peran pemain yang bermain di posisi power forward tersebut sangat besar di Bali United. Bahkan, dia beberapa kali menjadi penyumbang angka terbanyak timnya.

Pada musim perdananya bersama Bali United, dia bermain sebanyak 27,97 menit untuk setiap pertandingan. Dia berhasil mencetak 11,3 poin dan 7,94 rebounds untuk setiap pertandingan.

Pemain yang pernah memperkuat Pelita Jaya Bakrie Jakarta itu mengaku sudah dihubungi oleh manajemen tim untuk membicarakan mengenai perpanjangan kontrak baru.

"Sudah ada pembicaraan perpanjangan," kata pemain veteran tersebut saat dihubungi beberapa waktu lalu, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Mantan big man tim nasional Indonesia ini bahkan sudah memboyong keluarganya bermukim di Pulau Dewata. Soal kekuatan Bali United secara umum, sepengetahuan Komink tidak akan banyak berubah.

"Mungkin menambah beberapa pemain untuk menambal kekurangan di beberapa posisi," kata pemain yang sudah berusia 35 tahun itu.

Sebagai pendatang baru, penampilan Bali United pada kompetisi IBL Perdana mereka cukup menjanjikan. Sayangnya, tim asal Pulau Dewata tersebut gagal untuk mendapatkan tempat di babak play-off IBL pada musim perdananya.

Namun, musim perdana akan menjadi pelajaran berharga. Kita tunggu sejauh mana Komink bersama Bali United melangkah pada musim kedua mereka nanti.

Artikel Tag: Bali United Basketabll Club, Ponsianus Nyoman "Komink" Indrawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/komink-buka-peluang-untuk-perpanjang-kontrak-dengan-bali-united
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini