Bali United Tanpa Ampun Menang Telak Atas Satya Wacana

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Mar 2021, 18:01 WIB
Pemain Bali United Basketball, Yerikho Tuasela saat melawan Pacific Caesar Surabaya. (Images: IBL)

Pemain Bali United Basketball, Yerikho Tuasela saat melawan Pacific Caesar Surabaya. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Bali United Basketball melanjutkan performa gemilangnya. Tim pendatang baru berhasil bantai Satya Wacana Saints Salatiga dengan skor telak 87-45.

“Anak-anak bermain bagus. Kami tahu lawan adalah tim dengan para pemain muda, tapi kami tak pernah meremehkan lawan,” kata pelatih Bali United, Alex Stefanosky dalam sesi wawancara secara virtual seusai pertandingan.

Meski berhasil meraih kemenangan dengan skor telak atas tim dari Salatiga tersebut, pelatih yang akrab disapa Alex tersebut mengaku belum puas. Dia mengatakan bahwa tim asuhannya masih memerlukan perbaikan, khususnya dalam menahan serangan pemain lawan.

“Masih banyak hal-hal yang harus terus diperbaiki, tetapi fokus utama adalah pada sisi defense,”lanjut pelatih asal Makedonia Utara ini.

Yerikho Tuasela menjadi bintang kemenangan Balu United Basketball dengan mencetak 17 angka pada pertandingan tersebut. Mantan pemain Pacific Caesar Surabaya itu mengatakan timnya menang karena bermain sesuai dengan yang diinginkan pelatih.

“Game plan kami berjalan lancar. Kami bisa fokus dalam pertandingan,” kata Yerikho, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL

Kemenangan ini menempatkan Yerikho dkk pada peringkat kedua klasemen sementara Divisi Merah dengan mengumpulkan 17 poin, hasil dari tujuh kemenangan dan tiga kekalahan. Sedangkan The Saints berada di peringkat keempat klasemen sementara Divsi Merah dengan mengumpulkan 14 poin juga dari 10 pertandingan.

Selanjutnya, tim besutan Alex Stefanosky tersebut akan menghadapi tim tangguh Pelita Jaya Bakrie Jakarta, pada Selasa (30/3) besok.

Artikel Tag: Bali United Basketabll Club, IBL 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/bali-united-tanpa-ampun-menang-telak-atas-satya-wacana
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini