Bali United Tak Masalah IBL Bermain di Cisarua

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Mar 2021, 19:01 WIB
Bali United Basketball Club menggelar latihan.

Bali United Basketball Club menggelar latihan.

Berita Basket Indonesia: Akhirnya, IBL menetapkan Robinson Cisarua Resort, Bogor menjadi salah satu tempat penyelenggaraan. Bali United tak masalah ketika pertarungan tim-tim basket profesional Tanah Air berlangsung di Robinson Cisarua Resort, Kabupaten Bogor.

Penyelenggara IBL berencana memulai kompetisi pada 10 Maret mendatang. Penetapan ini mundur dari rencana awal pada 15 Januari lalu. Kala itu, pelaksanaan IBL harus tertunda karena pemerintah memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) Jawa-Bali.

Kali ini, IBL sudah memilih Robinson Cisarua Resort sebagai venue kompetisi. Lokasi ini memiliki fasilitas super lengkap, yang memungkinkan tim-tim IBL bertanding. Lapangan basketnya pun memiliki kualitas bagus dan lebih mudah dalam menerapkan protokol kesehatan.

Tridatu Warriors  termasuk tim yang bersemangat ketika IBL akan diputar 10 Maret mendatang. Mereka pun mengikuti keputusan penyelenggara terkait venue kompetisi musim 2021.

"Bagi kami, dimana pun lokasinya bukan menjadi permasalahan. Terpenting tim bisa menunjukkan progres terbaik pada setiap pertandingan serta sesuai dengan arahan tim pelatih," ungkap Manajer Bali United Basketball, Sigit Sugiantoro, yang dikutip dari Indosport, Rabu (03/03/21).

Lebih lanjut, Sigit mengatakan pihaknya terus berkomunikasi dengan IBL. Bali United siap berangkat dan bertanding sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan.

"Kabar bagus untuk kompetisi bola basket bisa kembali terlaksana dengan situasi yang berbeda. Penerapan protokol kesehatan ketat dan disiplin menjaga diri sendiri dan orang lain sangat diutamakan saat ini. Semoga IBL dapat menyelenggarakan kompetisi ini dengan baik," tutur Sigit.

Artikel Tag: Bali United Basketabll Club, IBL

724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini